x

Eduardo Almeida Ungkap Kunci Keberhasilan RANS Nusantara Bungkam Persija 2-1

Senin, 23 Oktober 2023 09:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
RANS Nusantara FC berhasil mencuri poin penuh dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

FOOTBALL265.COM - RANS Nusantara FC berhasil mencuri poin penuh dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Tim berjuluk The Phoenix itu berhasil menang dengan skor 2-1 atas Persija Jakarta.

Baca Juga

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta. Bahkan tim milik selebriti Raffi Ahmad ini mampu unggul dua gol lebih dahulu.

Adalah Evandro Brandao dan Angelo Rafael Meneses yang membawa RANS Nusantara unggul. Persija Jakarta hanya mampu membalas satu gol lewat gol Muhammad Ferarri.

Ditemui selepas laga, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengaku puas atas apa yang sudah ditunjukkan oleh anak asuhnya saat melawan Persija Jakarta.

"Kita melawan tim bagus, para pemain bergairah maksimal dan fokus dan saya ucapkan kepada anak-anak karena pada laga ini kita menang,” ucap Eduardo Almeida.

Baca Juga

“Sepak bola kadang menang kadang kalah, dan malam ini kita bisa menang," tambah Eduardo Almeida.

Eduardo pun menjabarkan kunci kemenangan dari laga ini tak lepas dari hasil analisis dirinya dan tim pelatih. Setidaknya, RANS Nusantara berhasil menghalau semua serangan balik yang diterapkan oleh Persija Jakarta.

"Semua yang kita persiapkan dan yang kita analisis semua tentang lawan. Pada hari ini, poin dari Persija sendiri, setelah tahu kekuatan lawan, kita cari solusi untuk menghalau kekuatan Persija," jelas pelatih asal Portugal ini.

"Ya tadi di latihan, ada latihan yang keras banget. RANS selalu persiapkan pertandingan pada umumnya, gak ada rileks, harus selalu kuat fisik. Artinya harus siap fisik dalam setiap latihan," tukas dia.

Kemenangan ini memang sangat berarti untuk RANS Nusantara. Setidaknya tambahan tiga poin ini membawa mereka sementara menyodok ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

RANS Nusantara mengoleksi 29 poin dari 16 laga yang telah dilakoni. Selepas lawan Persija Jakarta, mereka akan menjamu PSM Makassar pada Senin 30 Oktober 2023 mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga
Persija JakartaRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Eduardo Almeida

Berita Terkini