x

Rumor Transfer AC Milan: Ngotot Kejar Gimenez, Here We Go Kalvin Phillips

Senin, 23 Oktober 2023 20:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor bursa transfer AC Milan hari ini diisi dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Santiago Gimenez, Kalvin Phillips, dan lain-lain.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hari ini diisi dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Santiago Gimenez, Kalvin Phillips, dan lain-lain.

Santiago Gimenez

Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan siap berjuang keras untuk mendapatkan striker Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez.

Baca Juga

Nama Santiago Gimenez sudah muncul beberapa waktu yang lalu sebagai incaran AC Milan untuk menggantikan posisi Olivier Giroud.

Setelah itu, Inter Milan ternyata juga dikaitkan dengannya. Inter saat ini juga sedang krisis striker. Mereka hanya bisa mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Saat ini, striker asal Meksiko itu punya nilai pasar 40 juta euro yang merupakan titik tertingginya sepanjang karier sepak bola seniornya.

Usai kekalahan 0-1 melawan Juventus, AC Milan diyakini bakal ngotot untuk bisa mendapatkan penyerang tajam tersebut pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Tijjani Reijnders

AC Milan mulai pasang kuda-kuda usai gelandang andalannya, Tijjani Reijnders mulai ditaksir klub lain, yakni Manchester United dan PSG.

Manchester United memiliki beberapa pemain tengah, seperti Casemiro, Scott McTominay, dan Christian Eriksen yang mulai kurang bisa diandalkan.

Sementara itu, PSG juga sedang berusaha menyempurnakan skuad mereka. Saat ini, mereka hanya mampu menghuni posisi tiga klasemen Ligue 1 Prancis.

Dilansir dari The Peoples Person, Reijnders kabarnya akan dibanderol 40 juta euro oleh AC Milan yang ingin kembali mendapatkan dana besar.

Baca Juga

1. Kalvin Phillips

Kalvin Phillips, pemain Manchester City.

Laman Sky Sports mengabarkan bahwa Manchester City siap melepas pemain mereka, Kalvin Phillips yang tengah dikaitkan dengan beberapa klub.

Setidaknya, dua klub pesaing The Citizen bersiap melakukan kompetisi untuk merebut tanda tangannya. Mereka adalah Newcastle United dan West Ham.

Baca Juga

Tak cuma itu, rumor juga datang dari luar Inggris. Raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan memantau pemain berusia 27 tahun itu, begitu pula AC Milan dan Juventus dari Italia.

Kini, semua keputusan bergantung pada Kalvin Phillips sendiri. Pasalnya, dia juga dituntut main reguler untuk menjamin tempatnya di Euro 2024 mendatang.

Sehingga, belum ada informasi lebih jauh terkait klub mana yang saat ini tengah unggul dalam memperebutkannya. Namun, Manchester City pernah dikabarkan sudah menawarkan Phillips ke Juventus.

Ferdi Kadioglu

AC Milan dikabarkan memantau pemain Fenerbahce, Ferdi Kadioglu. Pemain yang berposisi sebagai full-back tersebut digadang-gadang menjadi deputi ideal bagi Theo Hernandez.

Baca Juga

Ferdi Kadioglu sendiri bukan pemain asing bagi AC Milan. Mereka sempat mengincar sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Saat itu, Fenerbahce memagari sang pemain dengan harga 12 juta euro. Namun, hampir setahun berselang, harga pasar sang pemain telah melonjak menjadi 20 juta euro.

Perjuangan AC Milan mendatangkan Ferdi Kadioglu sendiri diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, mereka akan bersaing langsung dengan juara bertahan Liga Italia, Napoli.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferKalvin PhillipsSantiago Gimenez

Berita Terkini