x

Casemiro Bukan yang Pertama, Deretan Pemain yang Menyesal Gabung Man United

Selasa, 24 Oktober 2023 14:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kabar mengejutkan datang setelah Casemiro dilaporkan menyesal telah bergabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Kabar mengejutkan datang setelah Casemiro dilaporkan menyesal telah bergabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Kabar ini seperti yang dilaporkan oleh Nacional. Dalam laporannya, pemain asal Brasil itu menyesal karena Manchester United tidak stabil di dalam dan luar lapangan.

Baca Juga

Terlebih lagi adanya laporan bahwa Casemiro dikabarkan akan digantikan oleh gelandang Benfica, Joao Neves pada bursa transfer nanti.

Di sisi lain, pihak Man United juga kabarnya turut menyesal menggaet pemain berusia 31 tahun itu karena performanya yang inkonsisten.

Usai tampil apik musim lalu pasca diboyong dengan harga Rp1,1 triliun, Casemiro justru melempem di musim ini dan berimbas pada hasil buruk yang didapatkan Setan Merah.

Penyesalan Casemiro ini menambah panjang daftar pemain yang pernah blak-blakan menyesal gabung Man United. Siapa saja pemain itu?

Baca Juga

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang juga blak-blakan menyesal bergabung Man United, saat dirinya kembali pada 2021 lalu.

Hal tersebut diakui oleh Piers Morgan setelah mewawancarai megabintang asal Portugal tersebut, yang berujung pada pemutusan kontrak pada November 2022 lalu.

Diakui Piers Morgan, Ronaldo mmengaku bahwa Man United saat ini berbeda dengan klub yang dibelanya dulu seiring an menyebut klubnya diurus dengan sangat amatir.

2. Romelu Lukaku

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku memang tak secara blak-blakan mengatakan dirinya menyesal bergabung Man United.

Tapi penyerang asal Belgia itu menanalogikan Man United adalah tempat yang tak ingin ditempati setelah bergabung dengan Inter Milan pada 2019 lalu.

“Ini (Inter) bisa saja tim yang saya butuhkan. Banyak cinta yang saya dapat, dan cinta saya untuk Inter. Itu adalah momen yang tepat meninggalkan Inggris, saya tak ingin lagi ada di sana (Man United),” ucap Lukaku.

Baca Juga

1. 3. Angel Di Maria

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

Sebelum Casemiro, pemain Amerika Selatan lainnya yang menyesal gabung Man United adalah Angel Di Maria yang merapat ke Old Trafford pada 2014 silam.

Saat itu, Di Maria diboyong dari Real Madrid. Tapi perjalanannya hanya berlangsung semusim saja, setelahnya ia hijrah ke Paris Saint-Germain.

Pada tahun 2020 lalu, The Atlantic melaporkan bahwa Di Maria pernah mengeluh ke teman-temannya karena menyesal gabung Man United. Bahkan istrinya menyebut Manchester kota terburuk di dunia.

Baca Juga

4.  Jadon Sancho

Jadon Sancho menjadi pemain lainnya selain Casemiro yang menyesal bergabung Man United. Terlebih setelah pertikaiannya dengan Erik ten Hag.

Dilansir dari Suddeutsche Zeitung, Sancho dikabarkan menyesal meninggalkan Borussia Dortmund tepat dua tahun setelah bergabung Man United.

Ia pun berharap bisa kembali ke Signal Iduna Park meski dengan status pinjaman menyusul buruknya pengalaman yang Sancho rasakan di Man United.

Baca Juga

5. Paul Pogba

Paul Pogba juga pernah dilaporkan menyesal bergabung Man United, terlebih karena pertikaiannya dengan Jose Mourinho pada 2018 lalu.

Selain itu, Pogba juga kerap menjadi sasaran pendukung Man United di lapangan, sehingga membuat dirinya tak betah.

Tapi pada 2022 lalu, Pogba mengakui dirinya tak menyesal kembali ke Man United dan menganggap kepindahannya ke Old Trafford bukanlah kesalahan.

Baca Juga
Manchester UnitedCristiano RonaldoPaul PogbaAngel di MariaRomelu LukakuCasemiroIn Depth SportsLiga InggrisJadon SanchoIndepth

Berita Terkini