x

Prediksi Liga Champions Young Boys vs Manchester City: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Selasa, 24 Oktober 2023 18:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi Pertandingan antara Young Boys vs Manchester City (Liga Champions).

FOOTBALL265.COM - Prediksi Liga Champions 2023-2024 antara Young Boys vs Manchester City pada Kamis (26/10/23) pukul 02.00 dini hari WIB bisa kalian simak di artikel ini.

Matchday ketiga Liga Champions 2023-2024 akan segera digelar. Salah satu duel menarik yaitu Young Boys menjamu Manchester City.

Baca Juga

Laga Liga Champions antara Young Boys vs Manchester City bakal tersaji di Stade de Suisse, Swiss. The Citizens diunggulkan dalam laga ini meski bermain di kandang lawan.

Pasukan Pep Guardiola memiliki keunggulan kualitas pemain yang kemampuannya jauh dari tuan rumah. Mereka memiliki mesin gol yaitu Erling Haaland dan pemain top lainnya.

Di Grup G Liga Champions musim ini,  Man City sukses bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dari dua laga.

Erling Haaland dkk juga kini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 dengan torehan 21 poin dari sembilan laga.

Sementara itu, Young Boys berada di urutan ketiga klasemen Grup G Liga Champions dengan baru mengoleksi satu poin.

Baca Juga

Mereka sempat dihajar RB Leipzig dengan skor 1-3 dan imbang dengan Red Star 2-2 di matchday kedua beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Young Boys tetap tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya mereka kini berada di posisi kedua klasemen Liga Super Swiss 2023-2024 dengan mengoleksi 21 poin dari 10 laga.

Untuk melihat perkiraan susunan pemain hingga prediksi pertandingan Liga Champions antara Young Boys vs Manchester City, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Catatan Laga Young Boys vs Manchester City

Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol di laga Manchester City vs Nottingham Forest (23/09/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Perkiraan Susunan Pemain:

Pelatih Kepala: Raphael Wicky.

Pelatih Kepala: Josep Guardiola.

Player to Watch

Lini belakang Manchester City harus waspada dengan striker Young Boys bernama Jean-Pierre Nsame.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi pemain tersubur Young Boys musim ini. Ia sukses mencetak lima gol dalam sembilan laga di Liga Super Swiss 2023-2024.

Erling Haaland bakal menjadi ancaman mematikan bagi Young Boys. Ia memang belum mencetak gol dalam dua laga di Liga Champions musim ini.

Karena hal itu, Erling Haaland diprediksi bakal mati-matian dalam upaya untuk mencetak gol perdana di Liga Champions musim 2023-2024.

Erling Haaland tercatat masih menjadi pemain tersubur The Citizens musim ini. Ia sukses mencetak sembilan gol dalam 13 laga di semua ajang musim 2023-2024.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi Pertandingan antara Young Boys vs Manchester City (Liga Champions).

5 Pertandingan Terakhir Young Boys

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

Head to Head (kedua tim belum pernah bertemu)

Prediksi INDOSPORT

Manchester CityLiga ChampionsYoung BoysErling Braut Haaland

Berita Terkini