x

Top 5 News: Pembelian Mahal AC Milan Bersinar di Klub Lain, Sandro Tonali Segera Digantikan

Selasa, 24 Oktober 2023 05:58 WIB
Editor: Juni Adi
Marco Sportiello (kanan), memberikan apresiasi bersama rekannya selepas laga AC Milan vs Newcastle di Liga Champions, Selasa (19/09/23).

FOOTBALL265.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda FOOTBALL265.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (23/10/23) kemarin. Salah satunya pembelian termahal AC Milan bersinar di klub lain.

Pembelian Mahal AC Milan Bersinar di Klub Lain

Baca Juga

Dalam sejarahnya, AC Milan memang cukup sering datangkan pemain mahal untuk membantu mereka bersaing di tangga juara.

Seperti di musim lalu, saat AC Milan berhasil mendatangkan Charles De Ketelaere dengan mahar mencapai 36 juta euro dari Club Brugge.

Serupa dengan kisah Charles De Ketelaere, ada beberapa pemain mahal AC Milan lain yang gagal di San Siro namun malah bersinar usai pindah ke klub lain.

Baca selanjutnya: 5 Pembelian Mahal AC Milan yang Malah Bersinar Usai Hengkang dari San Siro

Baca Juga

Daftar Unggulan French Open 2023

Saat ini para pebulu tangkis mengalihkan fokusnya ke ajang French Open 2023 yang berlangsung pada Selasa (24/10/23) hingga Minggu (29/10/23).

Terdapat 16 wakil Indonesia dari lima sektor berbeda yang akan unjuk gigi di ajang BWF Super 750, yang juga menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Hanya ada beberapa wakil Indonesia yang akan menjadi pemain unggulan. Salah satunya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra.

Baca selengkapnya: Daftar Unggulan French Open 2023: Fajar/Rian Sebatang Kara, Tunggal Putra Digdaya

Baca Juga

1. Sandro Tonali Segera Digantikan

Sandro Tonali merayakan gol debutnya bersama Newcastle United lawan Aston Villa di Liga Inggris, Sabtu (12/08/23).

Pada bursa transfer sebelumnya, Newcastle United sendiri mendatangkan Sandro Tonali dari AC Milan dengan mahar sebesar 64 juta euro.

Nilai yang ditaksir dengan Rp1,1 triliun tersebut membuat Tonali bakal mengenakan seragam Newcastle United hingga 30 Juni 2028.

Kendati demikian, Sandro Tonali kini sedang menjalani pemeriksaan soal kasus judi yang dituduhkan kepadanya belum lama ini.

Pemain berpaspor Italia tersebut bisa mengikuti jejak rekannya, Nicolo Fagioli, yang dilarang tampil hingga 24 Mei 2024.

Baca selengkapnya: Baru Saja Datang dari AC Milan, Sandro Tonali Segera Digantikan oleh Newcastle

Inter Milan Gaet Serhou Guirassy

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang masih ingin mempertajam lini serang pada bursa transfer selanjutnya, meski telah memiliki penyerang Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, memang sudah memantau penampilan Serhou Guirassy pada sebelum bursa transfer Januari dibuka.

Keadaan itu tidak terlepas dari permainan yang ditunjukkan oleh Guirassy bersama VfB Stuttgart di semua ajang.

Baca selengkapnya: Duet Lautaro-Thuram Kurang Ganas Inter Milan Bulatkan Tekad Gaet Serhou Guirassy

Kembalinya MD Mematikan India

Seperti diketahui, persaingan ganda putra Denmark Open 2023 terasa ada yang kurang menyusul absennya dua pasangan top Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Diketahui, kedua pasangan ini memutuskan absen dari Denmark Open 2023, namun akan ambil bagian di ajang French Open 2023 yang digelar pada 24-29 Oktober 2023.

Sama seperti Denmark Open 2023, ajang French Open yang merupakan turnamen bulutangkis level Super 750 juga akan memperebutkan poin untuk kualifikasi Olimpiade 2024 (Race to Paris).

Baca selengkapnya: Pantas MD India dan China Absen di Denmark Open, French Open 2 Kali Masuk Race to Paris

AC MilanInter MilanFrench Open#Top5NewsSandro Tonali

Berita Terkini