x

Rekap Hasil Liga Champions: Man United Akhirnya Menang, Real Madrid Masih Sulit Digoyang

Rabu, 25 Oktober 2023 05:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap hasil matchday ketiga fase grup Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada Selasa (24/10/23) malam sampai Rabu (25/10/23) dini hari WIB. Reuters/Jason Cairnduff

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rekap hasil matchday ketiga fase grup Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada Selasa (24/10/23) malam sampai Rabu (25/10/23) dini hari WIB.

Sejumlah tim favorit seperti Inter Milan, Manchester United, Bayern Munchen, Napoli, Real Madrid, hingga Arsenal ikut bermain dan semuanya meraih kemenangan vital.

Baca Juga

Partai Manchester United vs Copenhagen di Old Trafford layak menjadi highlight utama deretan partai ini mengingat kemenangan tipis 1-0 The Red Devils diraih secara dramatis.

Dua pemain yang tengah mencari pembuktian, Harry Maguire dan Andre Onana, keluar sebagai pahlawan tuan rumah dengan satu gol dan penyelamatan penalti krusia di injury time.

Manchester United pun berkat mereka bisa mengamankan kemenangan perdana mereka di fase grup Liga Champions musim ini dan menghidupkan peluang lolos ke 16 besar menyaingi Bayern Munchen dan Galatasaray sebagai rival penghuni Grup A.

Sementara itu Real Madrid juga meraih hasil positif dengan membawa pulang keunggulan 1-2 dari markas wakil Portugal, Braga.

Baca Juga

Lesakan gol dari Rodrygo Goes dan Jude Bellingham cukup membawa Los Blancos menjaga rekor 100% kemenangan mereka di Liga Champions 2023/2024 sejauh ini.

Dengan poin sembilan, Real Madrid layak menjadi pemuncak Grup C yang juga diisi Napoli dan Union Berlin.

Bellingham lagi-lagi mencuri perhatian karena kini mencetak rekor baru sebagai pemain kedua Real Madrid yang bisa mencetak gol di tiga partai Liga Champions perdananya bersama Si Putih.

Sebelumnya hanya Christian Karembeu (tiga gol) di 1998 yang bisa melakukannya menurut data dari Opta.

Baca Juga

1. Inter dan Arsenal Juga Tuai Hasil Apik

Selebrasi para pemain Inter Milan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Sementara itu Inter Milan juga layak disorot atas keberhasilan mereka menang kala menjamu Red Bull Salzburg di Giuseppe Meazza.

Gol perdana Alexis Sanchez musim ini dan juga penalti Hakan Calhanoglu cukup untuk runner up Liga Champions musim lalu mengamankan tiga angka krusial dengan skor 2-1.

Baca Juga

Inter Milan sempat berhak menduduki posisi puncak Grup D namun harus turun ke tangga kedua usai Real Sociedad mengalahkan Benfica (0-1). Poin kedua tim sama-sama tujuh namun Nerazzurri kalah dalam selisih gol.

Arsenal juga ikut panen poin penuh kala dijamu Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Meski rekor tandang mereka ke tanah Spanyol tidak begitu baik, namun anak-anak asuh Mikel Arteta tetap bisa menang 1-2 berkat lesakan Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.

Ini baru kali kedua The Gunners bisa mencetak lebih dari satu gol ketika bermain away ke Spanyol yang sudah mereka sambangi 14 kali di Liga Champions.

Baca Juga

Berikut adalah rekap hasil lengkap matchday ketiga Liga Champions 2023/2024 sejauh ini:

Grup A

Galatasaray 1-3 Bayern Munchen
Manchester United 1-0 Copenhagen

Grup B

Sevilla 1-2 Arsenal
Lens 1-1 PSV Eindhoven

Grup C

Braga 0-1 Real Madrid
Union Berlin 0-1 Napoli

Grup D

Inter Milan 2-1 Red Bull Salzburg
Benfica 0-1 Real Sociedad

Baca Juga
Real MadridManchester UnitedArsenalLiga ChampionsInter Milan

Berita Terkini