x

Top 5 News: Sheikh Jassim Batal Beli Liverpool, Guirassy Pilih ke AC Milan

Kamis, 26 Oktober 2023 06:01 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (25/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (25/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Isu mengenai takeover Liverpool oleh Sheikh Jassim juga bursa transfer dari klub-klub top Eropa seperti AC Milan dan Juventus masih jadi magnet utama.

Baca Juga

1. Liverpool Untung Sheikh Jassim Batal Datang

Liverpool justru diklaim mendapat kabar baik terkait rumor bahwa Sheikh Jassim tidak akan membeli mereka dari Fenway Sports Group (FSG).

Hal ini disebabkan Sheikh Jassim sejatinya tidak memiliki kesamaan gagasan dengan FSG yang sudah memiliki klub tersebut sejak 6 Oktober 2010.

Meskipun FSG beberapa kali melakukan blunder alias kekeliruan dalam kepemimpinan mereka selama 13 tahun, tapi industri Amerika Serikat itu tetap mampu membuat Liverpool tampil maksimal.

Sejak 2010, The Reds sudah meraih beragam trofi seperti Premier League, Piala FA, Liga Champions, Community Shield, dan lain-lain. Maka dari itu kedatangan Sheikh Jassim dinilai tidak diperlukan setidaknya untuk saat ini.

Baca selengkapnya: Liverpool Ketiban 'Durian Runtuh' Berkat Langkah Tak Terduga Sheikh Jassim

Baca Juga

2. 5 Pemain yang Bisa Bawa Juventus Juara Lagi

Setelah puasa gelar juara Liga Italia selama hampir tiga musim, akhirnya Si Nyonya Tua punya kesempatan untuk raih scudetto di tahun ini.

Pasalnya hingga pekan kesembilan, Juventus berhasil bertengger kokoh di urutan ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Inter Milan sebagai capolista.

Selain itu, Juventus juga sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk saat menang 0-1 kala bertandang ke markas AC Milan.

Demi memperbesar peluang mereka untuk juara, kabarnya manajemen sudah mempersiapkan beberapa nama yang bakal jadi calon amunisi anyar di musim dingin nanti.

Baca selengkapnya: 5 Bintang Idaman Juventus yang Bakal Didatangkan di Bursa Transfer demi Scudetto

Baca Juga

1. 3. Lini Belakang Solid Inter Milan

Davy Klaassen dan Stefan de Vrij dari Inter Milan saat pemanasan sebelum pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

Inter Milan tampil sangat perkasa di musim ini, selain itu mereka juga solid dan tidak mudah dibobol.

Hingga saat ini, Nerazzurri baru kebobolan 5 gol dari 9 pertandingan. Mereka jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, disusul oleh Juventus (kebobolan 6) dan Bologna (kebobolan 7).

Baca Juga

Tak hanya sampai di situ, Inter Milan juga untuk pertama kalinya sukses menyapu bersih 4 laga tandang dan selalu cleansheet.

Baca selengkapnya: Ada Tembok China di Lini Belakang Inter Milan Musim Ini yang Bikin Sulit Dibobol

4. Guirassy Tergoda Gabung AC Milan?

AC Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran pertama untuk penyerang sensasional Stuttgart, Sehou Guirassy.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri disebut siap menebus klausul rilis sang pemain sebesar 17,5 juta euro yang bisa diaktifkan pada Januari mendatang.

Penampilan Serhou Guirassy musim ini memang mengesankan dengan 14 gol plus satu assist di Liga Jerman 2023/2024.

Baca Juga

Wajar jika ia kemudian dijadikan rebutan banyak klub yang ingin merasakan gol-golnya.

Baca selengkapnya: Sensasi Bundesliga Serhou Guirassy Akhirnya Pilih AC Milan untuk Naik Kelas

5. Mereka yang Sukses Tanpa PBSI

Indonesia dikenal sebagai negara yang maju di bulutangkis. Cabor ini kerap mempersembahkan berbagai gelar di beberapa pentas olahraga dunia.

Tentu saja, PBSI selaku Federasi Bulutangkis Indonesia memiliki peran penting di balik kedigdayaan beberapa atlet Indonesia di beberapa turnamen.

Namun, tak hanya atlet di bawah naungan PBSI yang bersinar di beberapa turnamen. Beberapa pebulutangkis justru makin gacor usai hengkang dari Pelatnas Cipayung.

Baca selengkapnya: Ada Marcus Gideon! 3 Pebulutangkis yang Kariernya Melejit Usai Hengkang dari PBSI

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolAC MilanInter MilanPBSIJuventusMarcus Fernaldi Gideon#Top5News

Berita Terkini