x

Siaran Langsung Manchester United vs Manchester City di Vidio Akhir Pekan Ini

Jumat, 27 Oktober 2023 15:18 WIB
Editor: Isman Fadil
Laga Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Vidio.

FOOTBALL265.COM - Siaran langsung pertandingan Manchester United vs Manchester City untuk big match Liga Inggris 2023/2024 matchweek 10 atau pekan 10 dan bakal berlangsung pada, Minggu (29/10/23) pukul 22.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United bakal menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga Derby Manchester pekan ini. Kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaik mereka setelah berhasil mendapatkan hasil baik di Liga Champions pekan lalu.

Baca Juga

Pasukan Erik Ten Hag saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Manchester United sukses memenangkan tiga pertandingan di semua kompetisi saat berjumpa Brentford (2-1), Sheffield United (2-1) dan Copenhagen (1-0).

Sementara itu, Manchester City kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 21 poin. Tim yang ditukangi Pep Guardiola tersebut berhasil mendapatkan dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga

Pada pertemuan terakhir keduanya di final Piala FA 2022/2023 Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1. Saat itu Ikay Gundogan berhasil menjadi pahlawan The Citizen dengan dua gol yang dilesatkan, sementara Bruno Fernandes berhasil menjadi eksekutor gol semata wayang The Red Devils.

Tentunya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan ingin membalaskan dendam mereka dari kekalahan final Piala FA beberapa waktu menatap laga nanti. Namun, Erling Haaland cs juga bertekada untuk meraih kemenangan saat bertandang ke Old Trafford.

Baca Juga

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 28 Oktober 2023

Manchester United vs Manchester City, pukul 22.30 WIB

Link live sreaming Manchester United vs Manchester City dengan cara klik tautan berikut ini.

Baca Juga
Manchester UnitedManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini