x

Timnas Indonesia U-17 Termotivasi Cetak Banyak Gol di Piala Dunia U-17 2023

Kamis, 2 November 2023 09:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pemain Timnas Indonesia U-17 yang akan bertanding di Piala Dunia U-17 2023. (Foto: pssi.org)

FOOTBALL265.COM - Langkah Timnas Indonesia U-17 untuk melenggang di perhelatan Piala Dunia U-17 2023 semakin ringan. Terlebih banyak pihak yang memberikan dukungan untuk tim besutan Bima Sakti.

Terbaru adalah Provider internet Indonesia yakni by.U turut memeriahkan dan memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-17.

Baca Juga

Dukungan kali ini diberikan melalui hastag Kamu Bisa setidaknya membawa semangat masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam kesuksesan Timnas Indonesia U-17 di panggung Piala Dunia U-17 2023.

Di mana nantinya akan ada sumbangsih 1GB untuk setiap gol yang dicetak oleh penggawa Timnas Indonesia di event dua tahunan tersebut.

Baca Juga

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti menyambut baik akan bentuk dukungan ini untuk perjuangan anak asuhnya.. Setidaknya ini bisa menambah motivasi para pemainnya untuk bisa mencetak banyak gol di panggung Piala Dunia U-17.

“Dengan hadiah ini setidaknya memang mendukung kami untuk bisa mencetak banyak gol di Piala Dunia U-17 nanti,” ucap Bima Sakti.

Baca Juga

“Anak-anak muda ini sudah siap di mana mereka memiliki tanggung jawab besar terhadap karier mereka, saya fikir ini kesempatan atau momen yang langka buat mereka dan ini membanggakan juga tentunya," Bima menambahkan.

Sementara head of by.U, Riko Ringgoanto mengatakan dukungan ini selaras dengan Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan dalam wujud kehadiran produk dan layanan yang bernilai.

Baca Juga

1. Kolaborasi Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17

Pelatih Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17. (Foto: pssi.org)

"Kami terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif. Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini," ujar Riko.

Telkomsel sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 melalui kolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di aplikasi MyTelkomsel.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-17 tergabung di grup A Piala Dunia U-17 2023. Skuat Garuda Asia bakal bersaing dengan Ekuador, Panama dan Maroko.

Indonesia U-17 akan memulai perjuangannya di Piala Dunia U-17 2023 dengan melawan Ekuador pada 10 November 2023, disusul Panama pada tiga hari berselang, dan Maroko pada 16 November 2023.

Timnas U-17Semen GresikPiala Dunia U-17Timnas Indonesia U-17

Berita Terkini