x

Bos Mercedes F1 Toto Wolff OTW Gabung Sir Jim Ratcliffe Bangkitkan Manchester United

Sabtu, 4 November 2023 11:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
CEO Mercedes F1, Toto Wolff, tertarik bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe, urus klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM – CEO Mercedes F1, Toto Wolff, tertarik bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe, urus klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Kepala sekaligus CEO Mercedes F1, Toto Wolff, mengisyaratkan bahwa dirinya bisa bergabung dengan tawaran Sir Jim Ratcliffe untuk membeli saham Manchester United.

Baca Juga

Wolff membeberkan dirinya terbuka dengan ide untuk bergabung dengan grup investasi itu yang akan membeli 25 persen saham klub dan dilaporkan akan mengambil alih operasi olahraga manajemen Setan Merah.

“Jim (Ratcliffe) sudah berbagi pandangan dengan saya,” kata Wolff kepada Press Association jelang Brazilian Grand Prix.

“Saya sangat menghormati nilainya dan kami saling percaya satu sama lain. Jika kami merasa masuk akal untuk menjadi bagian grup investasi, saya pasti akan mempertimbangkannya.”

“Jika saya merasa bisa berkontribusi, saya akan mempertimbangkan untuk bergabung dengannya di Manchester United,” katanya.

Baca Juga

Ratcliffe dan Wolf sebelumnya pernah menjadi pemilik Mercedes F1 pada 2020 lalu sehingga tak heran apabila keduanya memiliki hubungan yang erat.

Patut dipantau ke depannya apakah Manchester United di bawah tangan dingin Sir Jim Ratcliffe nantinya akan ikut merekrut Toto Wolff atau tidak.

Namun, tampaknya ada satu halangan dalam diri Toto Wolff yang tampaknya membuat CEO Mercedes F1 itu tidak akan ikut bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe mengurus Manchester United.

Baca Juga

1. Toto Wolff Fans Pep Guardiola

Bos Mercedes F1, Toto Wolff.

Toto Wolff mengisyaratkan kemungkinan tidak akan bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe mengurus Manchester United karena adanya suatu halangan.

Fakta dirinya menjadi fans Pep Guardiola tampaknya menjadi alasan bahwa Toto Wolff tidak akan ikut Sir Jim Ratcliffe mengurus Manchester United mengingat ia adalah manajer Manchester City.

Baca Juga

“Saya fans Liga Inggris. Saya rasa itu merupakan tempat kerja tersulit. Saya (juga) seorang fans Guardiola. Jadi, saya rasa itu tidak cocok (untuk bergabung dengan Manchester United),” kata Wolff.

Terlepas dari hal itu, Manchester United saat ini masih berjuang untuk bisa meraih konsistensi lagi bersama Erik ten Hag.

Manchester United masih tertatih-tatih sampai sekarang setelah kalah tiga gol tanpa balas dua kali beruntun.

Pertama, Setan Merah dipermalukan rival sekotanya, Manchester City, 0-3 pada Minggu (29/10/23) di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga

Kedua, sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu juga digilas Newcastle United 0-3 pada Kamis (02/11/23) di Old Trafford pada babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Patut dipantau ke depan bagaimana sepak terjang Sir Jim Ratcliffe bersama Erik ten Hag dalam membangun kejayaan Manchester United.

Untuk saat ini, Erik ten Hag pastinya masih pusing tujuh keliling karena banyaknya pemain cedera yang terus silih berganti.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag juga tak bisa memilih Starting XI terbaik pada musim 2023/2024 ini sehingga tak heran apabila Manchester United terus meraih hasil yang inkonsisten.

Baca Juga
Manchester UnitedToto WolffLiga Primer InggrisLiga InggrisSir Jim Ratcliffe

Berita Terkini