x

Rumor Transfer Inter Milan: Bajak Chalobah dari Chelsea, Tampung Buangan Rival

Minggu, 5 November 2023 20:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Benjamin Pavard saat tampil bersama Inter Milan di Liga Champions

FOOTBALL265.COM - Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Minggu (05/11/2023), krisis lini pertahanan usai Benjamin Pavard cedera membuat Nerazzurri bidik banyak bek anyar.

Dalam laga teranyar Liga Italia 23/24, Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka dengan raih kemenangan 1-2 saat bertandang ke markas Atalanta dini hari tadi.

Baca Juga

Dengan tambahan kemenangan tersebut, Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen Liga Italia lewat torehan 28 poin, unggul lima angka dari Juventus sebagai pesaing terdekat.

Di sisi lain, 3 poin yang didapatkan di kandang Atalanta harus dibayar mahal oleh Inter Milan, karena pilar utama lini pertahan mereka, Benjamin Pavard mengalami cedera.

Dilansir dari DAZN Italia, hal tersebut terjadi setelah Benjamin Pavard mengalami tabrakan dengan Ademola Lookman.

Keadaan itu membuat Benjamin Pavard bakal absen dalam beberapa laga yang akan dilakoni Inter Milan, termasuk di Liga Italia. Wajar jika Simone Inzaghi lantas pusing dibuatnya.

Baca Juga

Tak mau ambisis juara mereka gagal terwujud lantaran lini belakang keropos, Inter Milan pun sudah menyiapkan sejumlah bek anyar yang bakal mereka datangkan.

Salah satunya adalah Trevoh Chalobah milik Chelsea. Melansir dari laporan Thehardtackle, kabarnya The Blues tak keberatan untuk melepas bek 24 tahun itu di bursa transfer nanti.

Peluang Inter Milan mendapatkan Trevoh Chalobah cukup besar. Selain telah mendapat restu dari Chelsea, sang pemain juga mulai terpinggirkan dari skuat Pochettino musim ini.

Selain Trevoh Chalobah, nama lain yang masuk dalam target Inter Milan adalah Tiago Djalo yang tampil gemilang bersama Lille.

Baca Juga

1. Inter Kepincut Buangan Milan

Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan

Tiago Djalo saat ini memperkuat Lille. Sebelumnya, ia membela AC Milan pada 2019. Namun, Djalo belum pernah dimainkan Rossoneri, malah langsung dibuang ke Lille karena masih muda.

Nerazzurri lantas membidiknya untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak Djalo di Lille akan habis saat itu.

Baca Juga

Sempre Inter menambahkan bahwa Inter Milan masih terus menjalin komunikasi dengan perwakilan Tiago Djalo untuk potensi perekrutan pada masa mendatang.

Inter Milan sebelumnya memang sudah memantau bek berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai pengganti Milan Skriniar.

Namun, Tim Biru Hitam pada akhirnya memutuskan untuk menggaet Yann Bisseck dan Benjamin Pavard untuk memperkuat lini belakang.

Meski berpotensi mendapatkannya secara gratis, tapi Inter Milan belum bisa tenang. Sebab sang rival domestik, Juventus juga punya niat serupa.

Baca Juga

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu berminat kepada Djalo yang bisa jadi free agent. Kedatangan sang pemain bakal jadi amunisi berharga Juventus dengan harga murah.

Djalo merupakan pemain yang fleksibel. Meski memiliki posisi natural sebagai bek tengah, tapi ia juga bisa dipasang sebagai bek kiri atau kanan.

Dengan kelebihannya itu, tak heran kalau Inter Milan dan Juventus sama-sama berminat. Keduanya bakal terlibat 'Derby D'Italia' pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini