x

Niat Hati Raih Juara Bareng Inter Milan, Juan Cuadrado Bakal Dibuang

Minggu, 12 November 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bakal melepaskan Juan Cuadrado pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: Instagram@inter)

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bakal melepaskan Juan Cuadrado pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, termasuk melepaskan Juan Cuadrado.

Baca Juga

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya 19 Juli 2023.

Pemain berpaspor Kolombia tersebut menandatangani kontrak dengan durasi selama satu tahun. Hal itu diyakini karena dia ingin meraih gelar juara dengan Inter Milan, khususnya di Liga Italia.

Kendati demikian, Cuadrado justru baru tampil 4 kali dari 12 pertandingan yang telah dijalani Inter Milan di Liga Italia 2023-2024.

Tak cukup sampai di situ, Inter Milan dilaporkan tidak bakal memperpanjang kontrak Juan Cuadrado yang habis akhir musim ini.

Baca Juga

Dilansir dari FC Inter News, Inter Milan khawatir cedera yang pernah dialami oleh Cuadrado bisa kambuh pada masa depan.

Selain itu, Inter Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 4,65 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp77,9 miliar untuk menggaji Juan Cuadrado.

Maka tak ayal jika Inter Milan bakal menjual Juan Cuadrado pada bursa transfer yang akan dibuka pada Januari nanti, jika tidak ingin kehilangannya secara gratis pada musim dingin nanti.

Terlebih lagi, Inter Milan telah membidik salah satu pemain yang disiapkan untuk menggantikan Juan Cuadrado pada bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

1. Inter Milan Bidik Tajon Buchanan

Tajon Buchanan, pemain incaran Inter Milan pada bursa transfer.

Tajon Buchanan merupakan salah satu nama yang berada di daftar paling teratas untuk diboyong oleh Inter Milan.

Alasan Inter Milan mengincar Tajon Buchanan tidak lain karena ada kemungkinan Denzel Dumfries hengkang dari Inter Milan, dan penjualan Juan Cuadrado.

Baca Juga

Nama Tajon Buchanan sebenarnya sudah masuk dalam radar transfer Inter Milan sejak bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Menurut informasi yang beredar, Inter Milan kali ini bisa mendatangkan Buchanan dari Club Brugge dengan harga 10 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp167,5 miliar tersebut tentunya bukan nilai yang tinggi bagi Inter Milan.

Terlebih lagi, Inter Milan akan mengeruk keuntungan yang sangat besar jika berhasil menjual Denzel Dumfries.

Baca Juga

Di sisi lain, Tajon Buchanan sendiri sudah mengungkapkan bahwa Inter Milan termasuk dalam klub impiannya.

"Tentu saja, semua sudah tahu soal rumor yang ada (Buchanan dikaitkan dengan Inter Milan)," ungkap bek berusia 24 tahun tersebut.

"Apapun langkah saya selanjutnya, di Brugge atau tidak, saya akan melihat apa yang terjadi," tambah Tajon Buchanan dikutip dari Footmercato.

"Tentunya Inter Milan adalah klub besar, klub penuh sejarah. Jadi ketika Anda kecil, Anda mendengar soal Inter. Tentu Anda bermimpi bermain di klub seperti itu," pungkasnya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuan CuadradoLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini