x

Rekap Hasil Liga 2: PSIM dan Persela Kembali ke Jalur Kemenangan

Senin, 13 November 2023 21:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap hasil Liga 2 2023/2024 untuk laga pada hari ini, Senin (13/11/23), melibatkan enam klub dari berbagai grup. (Foto: MO Persela Lamongan))

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rekap hasil Liga 2 2023/2024 untuk laga pada hari ini, Senin (13/11/23), melibatkan enam klub dari berbagai grup.

Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta berhasil meraih poin penuh di pertandingan mereka masing-masing namun Sriwijaya FC harus puas dengan satu angka saja dari pekan delapan.

Baca Juga

Bertandang ke Bandung untuk menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Bandung Lautan Api, PSIM Yogyakarta sukses mencuri kemenangan tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan Laskar Mataran dicetak oleh legiun asal Brasil, Augusto Neto, pada menit ke-71.

Ini adalah gol pertama Augusto di Liga 2 sejak didatangkan PSIM dengan status free agent pada awal November 2023 ini.

PSIM dengan ini membuktikan diri telah bangkit dari kekalahan atas Bekasi City FC pada pekan lalu dan kini masih menempel ketat sang rival di klasemen sementara Grup 2 Liga 2 2023/2024.

Baca Juga

Sementara itu di Stadion Surajaya digelar laga antara Persela Lamongan vs PSCS Cilacap. Lewat gol-gol Silvio Escobar, Lee Yu-jun, dan Angga Dwi Rafi, tuan rumah meraih kemenangan telak 3-0.

Laskar Joko Tingkir semakin mengukuhkan status sebagai pemuncak Grup 3 dengan 19 poin dari delapan laga berjalan.

Hasil imbang tanpa gol kontra Persijap Jepara di pekan ketujuh lalu sudah dilupakan dan kini Persela kian layak membusungkan dada sebagai salah satu tim dengan rekor pertahanan terbaik musim ini.

Bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persela baru kemasukan tiga gol saja dan tidak heran apabila pasukan asuhan Djadjang Nurdjaman adalah favorit untuk melaju ke putaran berikutnya.

Baca Juga

1. Derby Sriwijaya vs Persiraja Berakhir Tanpa Pemenang

Pertandingan Liga 2 2023/2024 antara PSKC Cimahi vs PSIM Yogyakarta, Senin (13/11/23). (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT)

Rangkaian partai Liga 2 hari ini kemudian ditutup dengan bentrokan dua nama besar di Grup 1 yakni Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh.

Sebelum laga, defender Persiraja yakni Zikri Ferdiansyah menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liga 2 2023/2024 paruh pertama.

Baca Juga

Sepanjang 90 menit tidak ada gol yang tercipta di Stadion Jakabaring dan akhirnya masing-masing tim harus puas dengan satu poin dalam genggaman.

Dengan hasil ini Persiraja terancam tergusur dari singgasana pemuncak Grup 1 apabila Semen Padang bisa menghindari kekalahan di laga pekan delapan mereka.

Baca Juga

Sementara Sriwijaya harus menunda buka puasa kemenangan mereka untuk satu pekan lagi dan kini usai hanya sekali menang dari lima pertandingan terakhir Laskar Wong Kito terdampar di peringkat kelima dari tujuh kesebelasan Grup 1.

Berikut adalah hasil lengkap Liga 2 2023/2024 hari ini, Minggu (13/11/23).

PSKC Cimahi 0-1 PSIM Yogyakarta
Persela Lamongan 3-0 PSCS Cilacap
Sriwijaya FC 0-0 Persiraja Banda Aceh

Baca Juga
Persela LamonganPSIM YogyakartaSriwijaya FCPSCS CilacapHasil PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini