x

Top 5 News: Transformasi Elanga dan Upaya Juventus Jegal Inter Milan

Rabu, 15 November 2023 06:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berita populer FOOTBALL265.COM sepanjang Selasa (14/11/23) dalam Top 5 News, didominasi kabar dari Manchester United. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

FOOTBALL265.COM - Berita populer FOOTBALL265.COM sepanjang Selasa (14/11/23) dalam Top 5 News, didominasi kabar dari Manchester United.

Sementara, upaya Juventus menjegal Inter Milan dan kabar terkini dari trio rekrutan pertama Jurgen Klopp di Liverpool juga banyak diminati.

Baca Juga

1. Transformasi Anthony Elanga

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dijamin menyesal setelah melihat kiprah apik mantan pemainnya, Anthony Elanga.

Bersama klub barunya, Nottingham Forest, pemain berpaspor Swedia itu membuat Manchester United menyesal telah melepasnya pada musim panas 2023 kemarin.

Penyesalan yang dirasakan mantan klubnya itu tak lepas dari penampilan apik Anthony Elanga di Liga Inggris musim 2023/2024 ini.

Total 12 penampilan telah dibuatnya bagi Nottingham di Liga Inggris 2023/2024 dengan menyumbangkan 2 gol dan 3 assist.

Baca selengkapnya: Transformasi Anthony Elanga di Nottingham Forest, Man United Auto Menyesal!

Baca Juga

Upaya Juventus Jegal Inter Milan

Juventus sudah tidak melakoni laga tengah pekan seperti Liga Champions. Artinya, mereka seharusnya bisa tampil beringas di Serie A Italia musim ini.

Meski demikian, skuad Massimiliano Allegri itu masih kesulitan untuk menduduki puncak klasemen sementara yang saat ini dihuni oleh Inter Milan.

Tim yang berjuluk La Vecchia Signora itu masih tertahan di peringkat dua dengan torehan 29 poin. Mereka masih terpaut dua poin dari Inter Milan.

Sehingga, Allegri sebagai pelatih wajib terus memutar otak untuk meningkatkan kualitas skuad asuhannya. Setidaknya, ada tiga hal yang bisa mereka lakukan.

Baca Selengkapnya: Termasuk Datangkan Berardi, 3 Hal Wajib Dilakukan Juventus demi Jegal Inter Milan

Baca Juga

1. 3. Cita-cita Sir Jim Ratcliffe

Sir Jim Ratcliffe. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

Sir Jim Ratcliffe kabarnya siap membeli 25 persen saham klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Untuk nilainya sendiri, ditaksir mencapai 1,3 miliar poundsterling atau kurang lebih Rp25 triliun.

Bos INEOS itu pun kabarnya punya tiga cita-cita yang ingin ia wujudkan bersama Setan Merah dalam waktu dekat, apalagi ia sendiri sudah bersedia dan menyanggupi turun langsung untuk mengelola sejumlah hal di klub.

Adapun tiga cita-cita tersebut adalah membawa Man United menjadi pelanggan tetap zona Liga Champions, merombak skuat, dan membenahi infrastruktur

Baca Selengkapnya: Sir Jim Ratcliffe Punya 3 Cita-cita Penting Usai Beli Manchester United Rp25 Triliun

Baca Juga

4. Kabar Rekrutan Pertama Jurgen Klopp

Jurgen Klopp telah menciptakan tim hebat di Liverpool yang berhasil meraih gelar juara Liga Inggris (Premier League).

Tidak cuma itu. Ia juga membawa tim racikannya itu meraih banyak gelar termasuk Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Untuk sampai ke titik ini, Liverpool tidak melalui proses yang instan. Baik pemilik klub maupun para suporter butuh kesabaran dan kepercayaan tingkat tinggi.

Berikut ini kabar tiga pemain, direkrut paling pertama saat era Jurgen Klopp, yang kini tidak terlihat lagi Liverpool.

Baca Selengkapnya: Apa Kabar Trio Rekrutan Pertama Jurgen Klopp yang Bernasib Sedih di Liverpool?

Baca Juga

5. Harta Karun Sir Jim Ratcliffe

Erik ten Hag dilaporkan akan mendapatkan dukungan berupa suguhan ‘harta karun’ usai Sir Jim Ratcliffe merampungkan pembelian 25 persen saham di Manchester United senilai 1,3 miliar pound.

Pembelian itu seharusnya segera selesai dengan bos INEOS itu yang akan mengambil alih operasional klub sesudah resmi menjadi bagian pemilik Man United.

Sejumlah langkah tampaknya bakal segera dijalankan di kubu sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu yang mana Sir Jim Ratcliffe tampak berminat untuk menginvestasikan 245 juta pound untuk infrastruktur.

Selain itu, Sir Jim Ratcliffe diklaim juga siap mendepak tiga bintang Manchester United yang kiranya tak punya kontribusi lagi.

Baca Selengkapnya: Manchester United Dapat 'Harta Karun' dari Sir Jim Ratcliffe guna Belanja 2 Pemain Baru

Baca Juga
Manchester UnitedLiverpoolInter MilanJuventus#Top5NewsAnthony ElangaSir Jim Ratcliffe

Berita Terkini