x

Top 5 News: Bursa Transfer Eropa Memanas, Man United hingga AC Milan Kian Agresif

Kamis, 16 November 2023 05:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bersama kiper Andre Onana dan pemain Rasmus Hojlund terlihat sedih usai pertandingan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

FOOTBALL265.COM - Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (16/11/2023), masih diramaikan dengan pergerakan bursa transfer sejumlah tim Eropa mulai dari Manchester United hingga Juventus.

Selain dari sepak bola, kabar seputar bulutangkis terutama pada ajang BWF World Tour Finals 2023 juga berhasil bertengger di urutan teratas berita terpopuler.

Baca Juga

Di mulai dari berita terpopuler pertama, ada raksasa Liga Italia AC Milan yang dikabarkan siap berebut dengan rival sekota mereka, Inter Milan, guna mengamankan 2 bek idaman.

Dilansir Sempre Milan, klub berjuluk Rossoneri tersebut berupaya datangkan Tiago Djalo dan Jakub Kiwior pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, jika tidak berhasil, keduanya jadi target pada bursa transfer musim panas.

Permasalahannya, AC Milan rupanya tidak sendiri mengincar Tiago Djalo dan Jakub Kiwior. Mereka juga mesti bersaing dengan sang rival sekota, Inter Milan.

Khusus untuk Jakub Kiwior, Duo Milan juga akan sikut-sikutan dengan AS Roma, yang juga mengincar tanda tangan sang pemain.

Baca Juga

Berasa Rekrutan Baru, 3 Pemain yang Siap Comeback ke Chelsea Usai Cedera Panjang
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan Mauricio Pochettino tengah berbunga-bunga usai tiga pemain yang cedera panjang bakal segera comeback.

Tiga pemain ini harus absen panjang sejak awal musim 2023/2024 yang membuat kekuatan Chelsea berkurang drastis hingga saat ini.

Usai jeda internasional November ini, ada kemungkinan tiga pemain bakal Comeback usai cedera panjang, yang membuat kembalinya tiga pemain itu seperti rekrutan baru bagi Chelsea.

Baca Juga

1. Akane Yamaguchi Dramatis Mundur dari BWF World Tour Finals 2023

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

Akane Yamaguchi secara dramatis resmi mundur dari gelaran BWF World Tour Finals 2023, yang bisa menjadi kesempatan bagi Gregoria Mariska untuk berpartisipasi.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini sejumlah pebulutangkis tengah berjuang mengumpulkan poin agar bisa tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Baca Juga

Ajang BWF World Tour Finals 2023 sendiri akan berlangsung pada 13-17 Desember 2023 mendatang di Hangzhou, China.

Jarang Ada yang Betah, 5 Pemain Inggris yang Singgah di Juventus Sebelum Jadon Sancho
Jelang bursa transfer musim dingin, Jadon Sanco isunya siap jajal Liga Italia (Serie A) menyusul isu pendekatan Juventus untuknya pada Manchester United.

Dilaporkan I Bianconeri bersedia memberikan pelabuhan baru bagi sang winger 23 tahun yang sepertinya memang sudah tidak punya masa depan bersama The Red Devils.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyatakan pada Selasa (14/11/23) bahwa ketertarikan Juventus pada Sancho memang benar adanya.

Baca Juga

Timor Werner Siap Comeback ke Liga Inggris! Pilih Arsenal atau Manchester United?
Nama Timo Werner digosipkan bakal meramaikan bursa transfer musim dingin 2024 Liga Inggris (Premier League) setelah belum genap dua tahun pergi.

Sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Arsenal langsung dihubungkan dengan eks striker Chelsea yang kini berbaju RB Leipzig tersebut.

Dilansir dari The Daily Mail pada Selasa (14/11/23), Werner kini sudah mengantongi izin dari klubnya untuk mencari pelabuhan baru di paruh kedua 2023/2024.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanJuventus#Top5NewsBerita Transfer

Berita Terkini