x

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Jonathan David, 3 Wonderkid Dipaksa Cabut

Jumat, 17 November 2023 12:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jonathan David, penyerang Lille diincar AC Milan (Foto: Reuters/Matthew Childs)

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan bakal gaet Jonathan David, dan tiga wonderkid bakal dipaksa cabut.

AC Milan mulai getol melakukan pergerakan dengan mengincar sejumlah pemain baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024.

Baca Juga

Sejumlah nama pemain bintang pun masuk dalam radar AC Milan, salah satunya ialah Jonathan David dari klub Liga Prancis, LOSC Lille.

Belakangan ini Jonatan David muncul sebagai salah satu kandidat mengingat Rossoneri saat ini tengah mencari sosok pelapis sepadan untuk striker mereka yakni Olivier Giroud.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya mampu mencetak 24 gol pada musim lalu, dan dianggap ideal untuk menjadi investasi jangka panjang AC Milan.

Namun saat ini David sedang mengalami penurunan performa karena hanya mencetak dua gol saja di liga pada musim ini.

Baca Juga

Meski demikian, hal tersebut tak menurunkan minat Milan yang malah akan memanfaatkan situasi ini untuk melayangakan tawaran kontrak.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan kemungkinan akan mengajukan penawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

Klub papan atas Liga Italia tersebut sejatinya telah lama mengincar Jonathan David dan mencoba memboyongnya pada musim lalu namun gagal. Kini Milan berharap penawarannya tak akan ditolak oleh Lille.

Selain berusaha mendatangkan Jonathan David dari Lille, tiga wonderkid AC Milan yakni Luka Romero, Marco Pellegrino hingga Yacine Adli dipaksa cabut dari San Siro.

Baca Juga

1. AC Milan ‘Buang’ 3 Wonderkid

Pemain muda AC Milan, Luka Romero,(Foto: REUTERS/Kirby Lee)

Melansir dari La Gazetta dello Sports, AC Milan berencana untuk melepas tiga wonderkidnya yakni Luka Romero, Marco Pellegrino hingga Yacine Adli.

Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli rencananya akan dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli sebenarnya sudah diberi beberapa peluang untuk tampil bersama skuad utama.

Ketiga bintang muda AC Milan itu pun melakukannya dengan baik. Namun Stefano Pioli selaku sang pelatih memilih untuk kembali mencadangkannya.

Selain itu, Pioli lebih percaya menurunkan para andalan seperti Rade Krunic yang baru saja pulih dari cedera paha.

Kurangnya menit bermain pun membuat Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli akan dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga

Pasalnya, jika tetap bertahan di San Siro, bakat yang dimiliki oleh ketiga pemain tersebut dirasa bakal sia-sia.

Sehingga opsi untuk meminjamkan Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli ke klub lain pun dianggap hal yang paling tepat.

Namun belum diketahui kemana AC Milan akan meminjamkan Luka Romero, Marco Pellegrino dan Yacine Adli ke klub lain pada Januari 2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaJonathan David

Berita Terkini