x

Rekap Hasil Liga 2: Persiraja vs PSMS Berakhir Ricuh, Persipura Kian Jauh Terjatuh

Sabtu, 18 November 2023 23:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap hasil Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Sabtu (18/11/23), yang diwarnai empat pertandingan.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rekap hasil Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Sabtu (18/11/23), yang diwarnai empat pertandingan.

Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura, Persipal Palu vs PSBS Biak Numfor, PSCS Cilacap vs Persipa Pati, dan Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan, adalah mereka yang bertarung pada hari ini.

Baca Juga

Masing-masing laga punya cerita tersendiri. Contohnya Persiba vs Persipura yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan kesebelasan tuan rumah.

Persiba langsung menuai hasil positif usai memecat Nil Maizar dari kursi kepelatihan. Kemenangan atas Persipura didapat di bawah komando pelatih interim yakni Zainal Abidin.

Sejauh ini di Grup 4 Liga 2 2023/2024 baru dua kemenangan yang bisa diraih skuadh Beruang Madu. Setidaknya mereka masih lebih baik ketimbang Persipura karena Mutiara Hitam semakin tertanam di dasar klasemen dengan nilai delapan dari delapan pertandingan.

Sementara itu tiga laga lainnya masing masing-masing diwarnai satu kartu merah.

Baca Juga

Persipal vs PSBS berakhir dengan skor 1-2 namun kubu tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain saja sejak menit ke-52 akibat pengusiran pada Murdaim.

Padahal Persipa unggul lebih dulu lewat gol Fikri Ardiansyah ('12) sebelum disamakan Melvis Uaga ('44). Keunggulan jumlah pemain kemudian membuat PSBS mengantongi kemenangan kedua beruntunnya berkat lesakan penentu Mamadou Barry ('79).

PSBS praktis masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup 4 Liga 2 2023/2024 dengan koleksi 17 poin yang juga dimiliki Persewar Waropen dari peringkat kedua.

Di tempat lain ada PSCS  yang akhirnya merasan kemenangan pertamanya musim ini setelah sembilan pekan berlalu. Persipa yang jadi juru kunci Grup 3 jadi korbannya meski sempat unggul lebih dulu dan juga unggul jumlah pemain selama 20 menut lebih.

Baca Juga

1. Hujan Kartu di Persiraja vs PSMS

Rekap Hasil Liga 2: Persiraja vs PSMS Berakhir Ricuh, Persipura Kian Jauh Terjatuh. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

Beralih ke partai Grup A Liga 2 2023/2024 dimana Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan berakhir imbang tanpa gol.

Hanya saja pertandingan jauh dari kata 'membosankan' namun dengan cara yang tidak diharapkan karena para pemain terlibat banyak cekcok di lapangan.

Jelang peluit panjang dibunyikan bahkan saling lempar botol air minum menjadi pemandangan.

Tidak heran jika kemudian wasit mengacungi banyak pemain dengan kartu di sepuluh menit pamungkas dimana empat kartu kuning plus satu kartu merah untuk kubu Persiraja dan empat kartu kuning bagi PSMS.

Berikut adalah hasil lengkap Liga 2 2023/2024 untuk hari ini, Sabtu (18/11/23):

Persiba Balikpapan 3-1 Persipura Jayapura
Persipal Palu 1-2 PSBS Biak Numfor
PSCS Cilacap 2-1 Persipa Pati
Persiraja Banda Aceh 0-0 PSMS Medan

Persipura JayapuraPSMS MedanPSCS CilacapPersiba BalikpapanHasil PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2PSBS BiakPersipa PatiPersipal Palu

Berita Terkini