x

Agen Klaim Samardzic Sudah Kecewa dengan Inter Milan dan Buka Peluang Membelot ke Juventus

Jumat, 24 November 2023 15:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Juventus dipastikan akan senang mendengar kabar jika incaran mereka, Lazar Samardzic, merasa kecewa dengan Inter Milan. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM - Juventus dipastikan akan senang mendengar kabar jika incaran mereka, Lazar Samardzic, merasa kecewa dengan Inter Milan.

Salah satu pemain muda berbakat Liga Italia (Serie A) tersebut kesal karena batal pindah ke Nerazurri pada bursa tansfer musim panas 2023 lalu dan tentunya ini membuka peluang bagi Bianconeri mendekat.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan oleh agen dari Samardzic sendiri, Karsten Rickart, yang mendampingi sang pemain dalam negosiasi bersama Inter Milan.

Harus dibatalkannya kepindahan ke Giuseppe Meazza memang membuat gelandang Serbia kelahiran Jerman itu sedih namun kini ia sudah fokus lagi dengan diri sendiri.

Bersama Udinese, Samardzic masih punya sisa kontrak sampai Juni 2026 dan penampilannya pun tetap oke.

Sejauh ini pemain yang akrab disapa Laki tersebut sudah membukukan dua gol dan satu assist dari sembilan start di Liga Italia 2023/2024.

Baca Juga

"Lazar Samardzic adalah seorang profesional tapi siapa yang tidak senang bila merasakan apa yang terjadi dengan Inter Milan?" beber Rickart pada SportItalia.

"Namun kini efeknya sudah tidak terasa. Laki masih 21 tahun dan kesempatan (pindah ke klub besar) akan datang lagi," lanjutnya.

Rickart juga membahas soal kemungkinan untuk berpaling pada Juventus meski kabarnya Inter Milan siap membuka kedua.

Meski memberi kode jika itu adalah salah satu opsi namun fokus kliennya saat ini adalah Udinese.

Baca Juga

1. Sinyalkan Siap Dengar Tawaran Juventus

Pemain Udinese Lazar Samardzic berebut bola dengan pemain AC Milan Rade Krunic pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

"Juventus adalah klub besar dengan sejarah yang panjang namun demikian juga klub-klub lain. Kontrak Laki masih sampai 2026," sambung Karsten Rickart.

"Yang terpenting adalah mencari tempat terbaik untuk membuat kariernya berkembang secara optimal,"

Baca Juga

"Untuk saat ini tempat itu adalah Udinese. Laki bahagia di sini dan tidak terburu-buru untuk pergi. Jika nanti ada tawaran yang bisa menguntungkan semua pihak baru kami akan bicara lagi," pungkasnya kemudian.

Lazar Samardzic pada bursa transfer musim panas 2023 lalu sebenarnya sudah sangat dekat dengan Inter Milan.

Total 22 juta Euro siap dibayarkan Biru-Hitam pada Udinese untuk jebolan akademi Hertha Berlin tersebut.

Hanya saja setelah semua disepakati pihak keluarga Samardzic dirumorkan meminta adanya perubahan sejumlah poin dalam kontrak yang berhubungan dengan finansial.

Baca Juga

Inter Milan tidak bersedia dan pada akhirnya memilih untuk membubarkan semuanya dan Samardzic pun batal mengemasi kopernya dari Udine ke Milan.

Akhirnya Juventus kembali punya peluang untuk melakukan pendekatan dengan proposal peminjaman siap mereka layangkang pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Nantinya Lazar Samardzic akan dipermanenkan dengan mahar sekitar 30 juta Euro di akhir musim 2023/2024 bila performanya dianggap memuaskan.

Namun itu semua baru rumor. Baik Inter Milan maupun Juventus masih punya peluang yang sama-sama terbuka untuk mendapatkan playmaker muda masa depan Liga Italia tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusLiga ItaliaLazar Samardzic

Berita Terkini