x

Top 5 News: 6 Bintang Juventus yang Setia, Inter Milan Pulangkan Mantan Predator

Jumat, 24 November 2023 06:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (23/11/23), mulai dari 6 bintang Juventus yang setia, dan Inter Milan bakal pulangkan mantan predator. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM - Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (23/11/23), mulai dari 6 bintang Juventus yang setia, dan Inter Milan bakal pulangkan mantan predator.

1. 6 Bintang Juventus yang Setia

Dalam menghadapi ancaman degradasi karena Financial Fair Play (FFP), Manchester City dan Chelsea berharap mereka punya pemain sesetia penggawa Juventus di 2006.

Kala itu I Bianconeri sudah resmi dijatuhi hukuman turun dari kasta teratas Liga Italia (Serie A) ke divisi dua akibat skandal pengaturan skor namun tetap bisa mempertahankan loyalitas sejumlah figur kuncinya.

Memang nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Fabio Cannavaro, Emerson, Lilian Thuram, Gianluca Zambrotta, Patrick Vieira, sampai Adrian Mutu tetap memilih angkat kaki namun dengan mereka yang memutuskan bertahan saja Juventus sudah bisa mengamankan promosi otomatis sebagai juara.

Baca selengkapnya: Para Pemain Chelsea dan Man City Harus Tiru! Kisah 6 Bintang Juventus yang Setia Meski Degradasi

2. Inter Milan Pulangkan Predator

Baca Juga

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer 2024.

FC Inter News melaporkan bahwa Inter Milan berminat untuk meminang kembali Christian Kouame yang sudah menjadi andalan Fiorentina.

Kouame sendiri merupakan produk dari Akademi Inter Milan, dengan status sebagai pinjaman dari klub gurem Italia, Prato, sampai 2016.

Baca selengkapnya: Inter Milan Ambil Langkah Serius Pulangkan Mantan Predatornya dari Fiorentina

Baca Juga

1. 3. Update Pemain Lolos ke BWF World Tour Finals 2023

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di laga French Open 2023. (Foto: PBSI)

Simak update daftar pebulu tangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Indonesia mampu kirim lima wakilnya terbaru ada Apriyani/Fadia.

Saat ini sejumlah pebulu tangkis di seluruh dunia tengah berjuang mengumpulkan poin agar bisa tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Update Pemain Lolos ke BWF World Tour Finals 2023: Indonesia 5 Wakil, Terbaru Apriyani/Fadia

4. Meluruskan Sejarah Medali Emas Pertama Indoensia di Olimpiade

Legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata, meluruskan sejarah medali emas pertama Indonesia di ajang Olimpiade.

Kontingen Indonesia memiliki sejarah panjang di pesta olahraga terakbar, Olimpiade. Sejak merdeka pada 17 Agustus 1945, Indonesia telah tampil di 16 olimpiade dan meraih total 59 medali.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Meluruskan Sejarah Medali Emas Pertama Indonesia di Olimpiade, Bukan Alan-Susy 1992?

5. Legenda Bulutangkis Ungkap Cedera Christian Adinata

Legenda bulutangkis, Christian Hadinata, kembali ke Pelatnas PBSI dan bertemu pemain muda Christian Adinata, ia pun mengungkap kondisi cedera sang atlet.

Christian Hadinata adalah salah satu pebulu tangkis terbaik pada masanya. Ia meraih lima medali emas Asian Games 1974, 1978, 1982, dari nomor ganda campuran, ganda putra, hingga beregu putra.

Baca selengkapnya: Balik ke PBSI, Legenda Bulutangkis Ungkap Kondisi Cedera Christian Adinata

Baca Juga
Inter MilanJuventus#Top5NewsSepak Bola

Berita Terkini