x

Prediksi Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 25 November 2023 17:49 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia).

FOOTBALL265.COM - Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A), duel ini akan memperebutkan puncak klasemen sementara.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-13 antara Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz pada Senin (27/11/23) dinihari WIB.

Baca Juga

Bermain di markasnya sendiri, tuan rumah Juventus bertekad untuk meraih kemenangan guna mengkudeta Inter Milan dari pimpinan klasemen.

Saat ini Juventus berada di peringkat ke-2 dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Inter Milan memimpin dengan 31 poin, selisih dua angka antara keduanya.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena Juventus dan Inter Milan sedang dalam performa impresif. Sebelum jeda internasional, Bianconeri menang 2-1 atas Cagliari.

Dua gol Juventus dicetak oleh Bremer dan Daniele Rugani. Sementara Inter menaklukkan Frosinone 2-0. Gol-golnya diciptakan oleh Federico Dimarco dan Hakan Calhanoglu (penalti).

Baca Juga

Jika ditarik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, mereka juga sama-sama menunjukan performa stabil. Juventus selalu menang dalam lima laga terakhir di Serie A.

Sedangkan Inter Milan memenangi empat laga mereka yang terkini di kompetisi ini. Juventus dan Inter Milan juga sama-sama memiliki pertahanan yang kuat.

Juventus baru kebobolan tujuh kali, paling sedikit kedua, hanya terpaut satu di belakang Nerazzurri. Meski Inter Milan jauh lebih superior, mereka tetap perlu waspada karena dari lima pertemuan dengan Juventus mereka saling mengalahkan.

Baca Juga
 

1. Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia).

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Rabiot, Miretti, Kostic; Chiesa, Kean.

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Player to Watch

Federico Chiesa (Juventus)

Federico Chiesa akan jadi tumpuan Juventus di lini depan menyusul diragukan tampilnya Dusan Vlahovic. Massimiliano Allegri tak perlu khawatir karena Chiesa juga sama tajamnya.

Ia menjadi pencetak gol terbanyak di klub dengan koleksi 4 gol sama dengan Vlahovic. Barisan pertahanan Inter Milan perlu waspadai pergerakan Chiesa.

Lautaro Martinez (Inter Miilan)

Di Inter Milan satu-satunya pemain yang mungkin jadi fokus barisan pertahanan Juventus untuk dimatikan pergerakannya adalah Lautaro Martinez. Bagaimana tidak, sang pemain sang tajam sejauh ini.

Ia melaju sendirian dalam memimpin daftar top skor Liga Italia dengan koleksi 12 gol. Terpatu sangat jauh dari para pesaingnya, Olivier Giroud di peringkat ke-2 (7 gol), Andrea Colpani (6 gol).


2. Head to Head

Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia).

Inter 1-0 Juventus

Juventus 1-1 Inter

Inter 0-1 Juventus

Juventus 2-0 Inter

Juventus 2-4 Inter

5 Pertandingan Terakhir Juventus

Juventus 2-1 Cagliari

Fiorentina 0-1 Juventus 

Juventus 1-0 Verona

Milan 0-1 Juventus 

Juventus 2-0 Torino

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

Inter 2-0 Frosinone

Salzburg 0-1 Inter

Atalanta 1-2 Inter

Inter 1-0 Roma

Inter 2-1 Salzburg

Prediksi FOOTBALL265.COM 

Juventus 40% - Imbang 20% - Inter Milan 40%

Inter MilanJuventusPrediksiLiga Italia

Berita Terkini