x

Jelang Penutupan Bursa Transfer, PSMS akan Kedatangan Eks Pemain Liga 1

Selasa, 28 November 2023 17:57 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer atau pendaftaran pemain gelombang kedua Liga 2 2023/24 memasuki hari terakhir, Selasa (28/11/23). PSMS Medan dikabarkan masih mencari tambahan amunisi baru.

Hal itu saat disinggung awak media kepads Pelatih Kepala PSMS, Miftahudin Mukson, usai temu pers laga PSDS Deli Serdang vs PSMS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang kemarin.

Baca Juga

Namun, pelatih 50 tahun itu masih enggan merinci calon pemain baru Ayam Kinantan, julukan PSMS, tersebut. Ia hanya menyebut sang pemain merupakan eks pemain Liga 1.

"Saya belum bisa menyebutkan namanya, belum etis karena masih komunikasi. Nantilah kalau sudah resmi," ujar Miftahuddin kepada awak media di Stadion Baharoeddin Siregar.

Baca Juga

"Ya, yang mau saya datangkan lagi itu pemain depan dari Liga 1," lanjut eks juru taktik Persekat Tegal itu.

Diketahui, beberapa hari lalu PSMS sudah mendaratkan pemain baru berposisi gelandang. Pemain tersebut adalah Eduardus Aditya.

Baca Juga

"Our new midfielder! Selamat datang di Medan Edu," bunyi caption dari akun Instagram PSMS @official_psmsmedan, beberapa hari lalu.

Diketahui, PSMS masih bersaing untuk merebut tiket ke babak 12 besar Liga 2 musim ini. Di mana Semen Padang FC sudah mengamankan satu tiket dari Grup 1.

Artinya, masih ada dua tiket tersisa lagi yang akan diperebutkan sejumlah klub yang tergabung di Grup 1 seperti Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSPS Riau, dan Sada Sumut FC.

Baca Juga
Bursa TransferPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Miftahudin Mukson

Berita Terkini