x

Detik-detik Momen Gol Terbaik J2 League yang Dicetak Rekan Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Rabu, 29 November 2023 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy.

FOOTBALL265.COM - Rekan setim Pratama Arhan di Tokyo Verdy, yakni Hikaru Nakahara, berhasil meraih penghargaan gol terbaik di ajang J2 League musim 2023. 

Pengharagaan ini berkat gol yang Nakahara cetak pada pekan ke-41 J2 League, saat Tokyo Verdy melawan Tochigi SC.

Baca Juga

Tak hanya mempersembahkan pengharagaan untuk dirinya. Gol yang dicetak oleh Hikaru Nakahara juga mempersembahkan kemenangan untuk Tokyo Verdy.

Sebab gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut. Gol ini pun dicetak oleh Nakahara saat pertandingan memasuki menit ke-82.

Baca Juga

"Pemain ini melakukan tendangan bebas dari jarak lebih dari 30 yard untuk menghasilkan gol spektakuler yang tidak cuma memenangkan pertandingan 1-0," demikian keterangan unggahan akun platform X milik J.League.

"Tapi juga terbukti penting dalam mengamankan tempat ketiga dan satu tempat di play-off promosi," lanjut pernyataan pihak J.League di X.

Baca Juga

1. Peluang Tokyo Verdy Promosi ke J1 League

Pemain Tokyo Verdy, Seiya Baba. Foto: official j. league

Gol ini pun sangat krusial karena Tokyo Verdy bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama. Satu pemain Tokyo Verdy, yaitu Daiki Fukuzawa mendapat kartu merah.

Selain itu gol ini pun sangat penting untuk Tokyo Verdy karena mereka diharuskan meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka tetap terjaga untuk bisa promosi ke J1 League.

Seperti diketahui Tokyo Verdy tengah berjuang untuk memperebutkan satu tiket promosi ke J1 League melalui babak playoff.

Tokyo Verdy akan melakoni babak final playoff untuk promosi ke J1 League dengan melawan Shimizu S-Pulse. Laga tersebut akan dimainkan pada Sabtu (02/12/23).

Jika berhasil menang, Tokyo Verdy promosi ke J1 League untuk musim 2024, bersama tim promosi lainnya yakni Machida Zelvia  dan Jubilo Iwata.

Bola InternasionalJ2 LeaguePratama ArhanTokyo VerdyJLeague

Berita Terkini