x

Rumor Transfer Juventus: Pinjam Bintang PSG, Pantau Andalan Thiago Motta

Kamis, 30 November 2023 19:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer Juventus, di mana mereka selangkah lagi mendapatkan Fabian Ruiz dan sedang memantau pemain Bologna andalan Thiago Motta.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus. Mereka selangkah lagi mendapatkan gelandang PSG dan sedang memantau pemain Bologna andalan Thiago Motta.

Selain itu, mereka juga bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan pemain Shakhtar Donetsk dan juga sedang melirik bintang muda dari Copenhagen.

Baca Juga

1. Fabian Ruiz

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus sudah bersedia untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain yang bernama Fabian Ruiz.

Rencananya, mereka akan mendatangkannya ke Turin sebagai pinjaman hingga akhir musim. Kalau sang pemain bersinar, mereka siap mempermanenkannya.

Ruiz sendiri pernah merumput bersama Napoli sebelum gabung PSG. Artinya, pemain berusia 27 tahun tidak akan kesulitan untuk kembali beradaptasi.

Saat ini, Juventus disebut sedang dalam posisi hampir pasti untuk mendapatkan Fabian Ruiz di Januari 2024.

Baca Juga

2. Lewis Ferguson

Juventus dikabarkan sangat berminat kepada gelandang Bologna asuhan Thiago Motta yang bernama Lewis Ferguson.

Pemain asal Skotlandia itu masih berumur 24 tahun. Musim ini, ia sudah dimainkan 14 kali dan mencetak 3 gol dan 4 assist.

Ferguson juga dinilai mengalami peningkatan performa di bawah kepelatihan Motta dan menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dalam beberapa bulan terakhir.

Lewis Ferguson masih punya kontrak bersama Bologna sampai 2027. Berdasarkan Transfermarkt, ia punya harga jual 12 juta euro.

Baca Juga

1. 3. Georgiy Sudakov

Georgiy Sudakov, gelandang Shakhtar Donetsk asal Ukraina.

Juventus juga masih terus dikaitkan dengan gelandang Shakhtar Donetsk yang bernama Georgiy Sudakov.

Rumor ini pertama kali muncul saat mereka baru saja kehilangan Paul Pogba yang terkena kasus doping. Ternyata, sekarang pun rumor tersebut masih berembus.

Baca Juga

Shakhtar sendiri diyakini bakal bersedia melepas Sudakov kalau ada proposal yang menarik minat mereka di Januari 2024.

Meski demikian, langkah Si Nyonya Tua bakal mendapat saingan ketat dari Manchester United, lantaran calon pemilik mereka, Sir Jim Ratcliffe, siap bergerak demi Sudakov.

Georgiy Sudakov adalah pemain berusia 21 tahun. Ia masih punya kontrak bersama Shakhtar sampai 2028 dan punya harga jual 15 juta euro.

4. Roony Bardghji

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Juventus juga sedang memantau winger kanan Copenhagen yang bernama Roony Bardghji.

Baca Juga

Bahkan, Juventus sudah mengirim perwakilannya untuk memantau penampilan Bardghji di laga Bayern Munchen vs Copenhagen di Liga Champions 2023/24 pada Kamis (30/11/23).

Sang pemain masih berumur 18 tahun. Kontraknya bersama Copenhagen masih akan berakhir pada 2025 mendatang.

Berdasarkan Transfermarkt, Roony Bardghji memiliki harga 4 juta euro saja. Musim ini, ia sudah dimainkan 27 kali dan mencetak 11 gol.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainJuventusThiago MottaLiga ItaliaBerita Bursa TransferFabian RuizLewis FergusonGeorgiy SudakovRoony Bardghji

Berita Terkini