x

Inter Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Jelang Lawan Napoli di Liga Italia

Sabtu, 2 Desember 2023 20:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Inter Milan kedatangan 'pemain baru' jelang pertandingan lanjutan Liga Italia 2023-2024 melawan Napoli, Senin (02/12/23). REUTERS-David W Cerny

FOOTBALL265.COM - Inter Milan kedatangan 'pemain baru' jelang pertandingan lanjutan Liga Italia 2023-2024 melawan Napoli, Senin (02/12/23).

Duel yang mempertemukan antara Inter Milan kontra Napoli dalam pekan ke-14 Liga Italia 2023-2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan pertandingan Liga Italia 2023-2024 antara Inter Milan menghadapi Napoli syarat akan gengsi.

Keadaan itu tidak terlepas dari misi kedua tim. Inter Milan berniat mengambil alih puncak klasemen yang kini dikuasai oleh Juventus.

Sedangkan, Napoli ingin menggeser AC Milan dari peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia 2023-2024, mengingat kedua tim hanya terpaut 2 poin.

Terlebih lagi, Inter Milan akan bermain di hadapan pendukung Napoli. Sehingga, tim tuan rumah akan memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk menang.

Baca Juga

Beruntungnya, Inter Milan kedatangan pemain baru untuk meladeni permainan Napoli di putaran pertama Liga Italia 2023-2024.

Dilansir dari FC Inter News, pemain baru yang dimaksudkan adalah Denzel Dumfries yang absen di laga sebelumnya.

Tepatnya dalam duel lawan Benfica di Liga Champions, Denzel Dumfries absen karena kondisi yang kurang fit.

Namun, kabar baik soal Denzel Dumfries tidak diikuti oleh 2 pilar penting lainnya jelang lawatan Inter Milan ke markas Napoli di Liga Italia 2023-2024.

Baca Juga

1. Bastoni dan Pavard Harus Absen

Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Duel menghadapi Napoli jadi pertandingan yang sangat berat bagi Inter Milan di Liga Italia 2023-2024.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan membawa 2 misi yang wajib dilakukan di markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona.

Baca Juga

Pertama, Inter Milan minimal harus mencuri 1 poin dari Napoli, jika inggi menggusur Juventus di posisi teratas.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, juga harus memutus rangkaian hasil kurang apik di kandang Napoli.

Inter Milan belum pernah menang di 3 pertandingan tandang melawan Napoli. Tercatat, armada yang kini dinahkodai oleh Diego Simeone 2 kali seri dan kalah 1 kali.

Di tengah-tengah misi berat tersebut, Alessandro Bastoni dan Benjamin Pavard yang merupakan 2 pilar penting Inter Milan malah cedera.

Baca Juga

Alessandro Bastoni menderita cedera betis saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Italia untuk Kualifikasi Euro 2024.

Sementara itu, Benjamin Pavard harus menepi karena mengalami gangguan pada otot tendon patella saat membantu Inter Milan menang atas Atalanta di pekan ke-11 Liga Italia musim ini.

Tentunya, situasi di atas menjadi pukulan bagi Inter Milan, mengingat Bastoni dan Pavard adalah 2 wing back yang mendampingi Francesco Acerbi di jantung pertahanan.

Patut disaksikan kiprah Stefan de Vrij dan Yann Bisseck yang bakal menggantikan peran Bastoni dan Pavard di lini belakang Inter Milan.

Baca Juga
Inter MilanNapoliLiga ItaliaBenjamin PavardDenzel DumfriesAlessandro Bastoni

Berita Terkini