x

Rumor Transfer AC Milan: Maignan Dipantau Bayern Munchen, Gaet Talenta Udinese

Sabtu, 2 Desember 2023 17:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Mike Maignan.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Mike Maignan.

Dilaporkan oleh Sky Germany, klub raksasa Jerman itu tengah memantau situasi kiper Prancis tersebut bersama AC Milan musim ini.

Baca Juga

Dalam laporannya, Mike Maignan bisa jadi salah satu opsi penjaga gawang baru Bayern Munchen yang akan didatangkan pada musim panas 2024.

Saat ini, Bayern Munchen memang tengah membutuhkan kiper baru menyusul makin menuanya kiper utamanya, Manuel Neuer.

Dalam perncarian kiper barunya, tim berjuluk Die Rotten itu turut memantau nama-nama lain yang sekiranya bisa didatangkan.

Nama seperti Gregor Kobel dari Borussia Dortmund juga masuk daftar. Tapi nama Maignan kabarnya berada di daftar teratas Bayern Munchen.

Baca Juga

Meski berada dalam daftarnya, Bayern Munchen sendiri baru sebatas mengamati saja dan belum melancarkan negosiasi apapun.

Hanya saja, Bayern Munchen bisa saja melakukan pergerakan secara cepat jika AC Milan berniat menjual Maignan pada musim panas 2024 nanti.

Saat ini, peluang AC Milan melego Maignan bisa dikatakan tipis. Apalagi kiper berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2026.

Selain kabar Maignan yang dipantau Bayer Munchen, ada pula kabar AC Milan tengah kepincut dengan talenta muda dari Udinese. Siapa dia?

Baca Juga

1. Bakat Muda Udinese Masuk Daftar Belanja

Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Napoli bersama rekan tim Rafael Leao dan Theo Hernandez pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Dilaporkan oleh Calciomercato, AC Milan tengah membidik nama pemain muda dari Udinese yakni Mattia Marello pada Januari 2024.

Pemain berusia 15 tahun itu masuk daftar AC Milan yang gencar mengumpulkan talenta-talenta muda untuk bisa menembus tim utama.

Baca Juga

Saat ini, Marello sendiri bermain bagi Udinese Primavera meski baru berusia 15. Dalam 14 penampilannya di Primavera musim ini, ia telah mencetak 1 gol dan 3 assist.

Marello sendiri biasa bermain sebagai gelandang sayap. Tapi ia juga bisa ditempatkan sebagai winger oleh Udinese Primavera.

Catatan tersebut pun membuat AC Milan tertarik memboyongnya. Kebetulan ia belum memiliki kontrak profesional, sehingga Rossoneri bisa memboyongnya dengan harga murah.

Selain Marello, AC Milan juga memantau bakat muda dari negeri Belanda pada diri Ruuj Nijstad dari klub papan atas, FC Twente.

Baca Juga

Pemain berusia 15 tahun itu sendiri berposisi sebagai bek tengah. Saat ini ia bermain bagi akademi FC Twente dan juga bagi Belanda U-16.

Kiprahnya mampu menarik atensi AC Milan saat dirinya tampil bersama Belanda U-16 kala menghadapi Italia, Denmark dan Arab Saudi.

Ketertarikan terhadap keduanya pun baru sebatas ketertarikan semata. Saat ini, AC Milan belum melakukan pergerakan apapun untuk memboyong keduanya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainMike Maignan

Berita Terkini