x

Juventus Lempar 'Durian Runtuh' ke Liverpool soal Kenan Yildiz

Kamis, 7 Desember 2023 23:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mematok harga untuk Kenan Yildiz yang jadi incaran Liverpool di bursa transfer Januari 2024.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mematok harga untuk Kenan Yildiz yang jadi incaran Liverpool di bursa transfer Januari 2024.

Football Italia melaporkan bahwa Juventus sudah membanderol winger mereka, Kenan Yildiz, yang masih berumur 18 tahun.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu meminta tebusan sebesar 40 juta euro kepada pihak manapun yang ingin mendapatkan Yildiz.

Selain karena sang pemain masih memiliki kontrak di Turin sampai 2027, harga setinggi itu juga skill yang dimiliki Kenan Yildiz.

Juventus News menilai bahwa Yildiz merupakan sosok gelandang modern, yang mampu mencetak gol dari luar kotak penalti. Ia juga memiliki teknik yang baik.

Meskipun memberi banderol yang tinggi, tapi tetap Juventus sudah terbuka untuk melepas Yildiz di bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Hal ini akan membuat Liverpool seperti ketiban durian runtuh, lantaran mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Mohamed Salah.

Liverpool memang sudah bergerak untuk mendekati winger Benfica, Kyanno Lorenzo. Namun, Yildiz tetap bisa menjadi bahan pertimbangan mereka.

Hanya saja, untuk saat ini The Reds masih fokus kepada Lorenzo. Mereka masih mencoba membujuk Benfica untuk melepasnya di Januari.

Besar kemungkinan Yildiz hanya akan menjadi alternatif saja kalau Liverpool memang sudah gagal mendatangkan Kyanno Lorenzo.

Baca Juga

1. Juventus Gagal Dapatkan Jadon Sancho?

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

Juventus bakal merana usai muncul kabar bahwa Manchester United berpotensi kembali rujuk dengan winger mereka, Jadon Sancho.

Selama ini, Jadon Sancho sudah tidak masuk ke dalam skuad Erik ten Hag lantaran mengalami perselisihan alias bentrok verbal dengan sang pelatih.

Baca Juga

Hal tersebut membuat sang winger santer dikabarkan bakal didepak Setan Merah pada Januari. Sang pemain sendiri sudah diyakini ingin hengkang secepatnya.

Akan tetapi, Mirror melaporkan bahwa ada beberapa pihak intern Manchester United yang menginginkan Sancho kembali ke tim mereka.

Bahkan, sebuah sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa Sancho belakangan menjalani latihan dengan sangat keras dan bersemangat.

Hal ini bisa merupakan tanda bahwa Sancho berpotensi ditarik lagi oleh Ten Hag masuk ke dalam skuad inti mereka alias berdamai.

Baca Juga

Kalau ini sampai terjadi, maka Juventus akan merana. Sebab, peluang mereka untuk mendapatkan sang pemain di Januari jadi pupus.

Selama ini, Juventus sudah cukup sering dikabarkan ingin mendatangkan Jadon Sancho ke Turin sebagai pinjaman dengan opsi pembelian.

Tidak tanggung-tanggung, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu juga ingin memboyong Donny van de Beek pada bulan yang sama, juga sebagai pinjaman.

Namun, kalau Ten Hag akhirnya luluh dan merangkul Sancho kembali, sang pemain dipastikan tidak akan dibuang meski pada musim panas 2024 sekali pun.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolJuventusLiga ItaliaBerita Bursa TransferKenan Yildiz

Berita Terkini