x

Rumor Transfer Manchester United: Jual Eriksen, Ikut Perburuan Joao Palhinha

Sabtu, 9 Desember 2023 11:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United bakal jual Christian Eriksen dan ikut berburu Joao Palhinha. Foto: REUTERS/Craig Brough

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United bakal jual Christian Eriksen dan ikut berburu Joao Palhinha.

Manchester United dikabarkan siap menjual Christian Eriksen di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Masa depan gelandang senior itu memang tengah diragukan apalagi setelah Sir Jim Ratcliffe siap untuk mengambil kendali keputusan Setan Merah usai sepakat ntuk membeli 25 persen saham klub.

Melansir dari Footbal Insider, beberapa hari lagi klub akan mengumumkan selesainya urusan investasi Sir Jim Ratcliffe di Man United.

Sehingga segala urusan di klub bakal ada andil Sir Jim Ratcliffe, termasuk siapa pemain yang akan bertahan maupun yang bakal dijual.

Salah satu pemain yang akan dijual ialah Christian Eriksen, yang menunjukkan penurunan performa apalagi karena mengalami cedera lutut.

Baca Juga

Kontrak Eriksen sendiri akan habis pada musim panas 2025 mendatang, namun klub akan menjualnya pada Januari 2024 nanti.

Pada musim debutnya untuk United, Eriksen membuat 44 penampilan di semua kompetisi dan menjadi starter dalam 25 dari 31 pertandingan liga yang ia mainkan.

Saat itu dirinya mencetak satu gol dan membuat delapan assist. Musim ini ia sudah mencetak satu gol dan dua assist dalam 15 penampilan.

Selain hendak menjual Christian Eriksen, Manchester United juga dikabarkan ikut dalam perburuan Joao Palhinha di bursa transfer.

Baca Juga

1. Ikut Berburu Joao Palinha

Pemain Fulham, Joao Palhinha. Foto: REUTERS/Ian Walton.

Manchester United dikabarkan ikut berburu untuk merekrut gelandang Fulham yang tak lain adalan Joao Palhinha di bursa transfer mendatang.

Palhinha diyakini bisa menjadi gelandang baru untuk menggantikan Casemiro yang dikabarkan bakal dijual oleh Setan Merah.

Baca Juga

Pemain asal Portugal itu memang masih menjadi bintang regular di Fulham, namun terus dikabarkan bakal hengkang pada Januari nanti.

Palhinha sendiri telah mencatatkan 12 penampilan di Liga Inggris musim ini, mencetak gol saat bermain imbang melawan Arsenal dan Brighton & Hove Albion.

Penampilannya yang cukup apik serta kabar dirinya bakal hengkang dari Fulham pun langsung menarik minat para rivalnya yang ingin merekrutnya.

Hal ini pun membuat Manchester United harus ekstra dalam merayunya, karena bersaing dengan klub papan atas lainnya.

Baca Juga

Contohnya saja ada Liverpool dan Bayern Munchen yang juga mengincar tanda tangannya pada bursa transfer mendatang.

Selain itu Arsenal juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun The Gunners akan menunggu hingga selesainya musim 2023-24 sebelum melakukan transfer.

Menurut TEAMtalk , rival Man United dan Liverpool itu akan ikut dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Palhinha.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChristian EriksenLiga InggrisJoao Palhinha

Berita Terkini