x

Beri Kejutan, Manny Pacquiao Siap Bikin Gebrakan di SEA Games 2019

Sabtu, 16 November 2019 17:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao siap membuat gebrakan di pembukaan SEA Games 2019 yang akan digelar pada, Sabtu (30/11/19).

Philippine Arena akan menjadi tempat diselenggarakannya ajang bergengsi tersebut. Ketua Panitia Penyelenggara SEA Games 2019, Alan Peter Cayetano menuturkan punya alasan khusus untuk mengundang Manny Pacquiao di acara pembukaan.

"Pacquiao adalah salah satu ikon olahraga Filipina yang terkenal di dunia. Mengundangnya akan membuat acara ini menjadi lebih semarak," ujar Alan Peter Cayetano dilansir dari Inquirer.

Baca Juga

Meski demikian, Cayetano masih belum mau memberi bocoran mengenai apa peran Manny Pacquiao di acara pembukaan esok.

"Ya, saya pikir itu bagian dari kejutan. Tetapi saya bisa memberi konfirmasi bahka ia akan mengambil peran dalam acara pambukaan," sambungnya lagi.

Baca Juga

Santer terdengar, Manny Pacquiao akan menjadi salah satu tokoh yang menyalakan api kaldron SEA Games 2019. Sebelumnya, Pacquiao juga mendapat kepercayaan untuk menjadi pembawa bendera Filipina di Olimpiade Beijing 2008 silam.

SEA Games 2019 akan berlangsung mulai 30 November hingga 11 Desember mendatang. Sebanyak 11 negara telah bersiap untuk berkompetisi dalam pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.
 

Manny PacquiaoTinjuSEA Games 2019Berita Olahraga

Berita Terkini