x

Hancurkan Lawan 16 Detik, Anak Evander Holyfield Wariskan Bakat Ayah

Jumat, 15 Mei 2020 12:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Anak petinju legendaris, Evander Holyfield mewarisi kehebatan sang ayah dengan bukti berhasil menghancurkan lawannya dalam waktu 16 detik.

FOOTBALL265.COM - Seperti kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak petinju legendaris, Evander Holyfield mewarisi kehebatan sang ayah dengan bukti berhasil menghancurkan lawannya dalam waktu 16 detik.

Evan Holyfield, anak dari Evander Holyfield menjadi sorotan ketika menjalani debut tinju profesional pertamanya. Momen ini tejadi pada November 2019 lalu.

Kala itu, Evan Holyfield harus berhadapan dengan Nick Winstead. Winstead sendiri adalah mantan atlet amatir MMA yang banting setir menjadi petinju.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan ini, Evan Holyfield benar-benar menunjukkan bahwa ia memiliki darah petarung yang diwarisi dari sang ayah. Nyatanya, ia berhasil mengalahkah Winstead dengan waktu 16 detik saja.

Sejak pertandingan dimulai, Evan Holyfield langsung melancarkan pukulan bertubi-tubi hingga lawannya terpojok. Winstead pun terlihat tidak memiliki kesempatan untuk membalas pukulan anak legenda tinju tersebut.

Hingga akhirnya, Evan Holyfield bisa menumbangkan Winstead di detik ke-16. Wasit pertandingan pun langsung memberikan Evan kemenangan TKO.

Baca Juga
Baca Juga

Berkaca dari hasil pertandingan tersebut, bisa dibilang bahwa Evan Holyfield mewarisi bakat sang ayah. Meski demikian, masih terlalu dini untuk menyebutkan Evan sebagai penerus sepadan dari ayahnya. Sebab, Evander Holyfield sendiri memiliki prestasi yang mentereng dengan menjadi juara dunia tinju di dua kelas berbeda.

Evander HolyfieldTinjuBerita Tinju

Berita Terkini