x

Fantastis! Duel Rematch McGregor vs Mayweather Bakal Raup Rp14 Triliun

Kamis, 28 Januari 2021 17:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

FOOTBALL265.COM – Rematch duel akbar antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather di atas ring tinju dikabarkan bakal meraup keuntungan senilai Rp14 triliun.

Kabar mengenai pertarungan ulang Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr di atas ring tinju memang masih terus menjadi berita hangat.

Baru-baru ini, keduanya dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk mewujudkan duel akbar tersebut, yang tentunya juga menjadi pertarungan yang amat dinantikan oleh para penggemar.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Sun Sports, yang terbaru ialah jika keduanya memang sepakat untuk tarung ulang, maka hadiah yang didapatkan keduanya mencapai 1 miliar dolar AS atau setara dengan Rp14 triliun.

Dana fantastis tersebut bisa didapatkan dari sponsor jam tangan dan wiski ternama. Sejumlah iklan dan taruhan terbesar di dunia, serta membidik para YouTuber untuk tampil di kartu tambahan juga akan menjadi pundi-pundi uang dalam duel tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian jika mega duel tinju ini memang terealisasikan, akan digelar di Abu Dhabi, di mana tempat pertarungan elit akan berlangsung termasuk pertempuran antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr jilid II berlangsung.

Namun hingga kini belum ada kabar resmi dari dari kedua kubu, terkait kabar pertarungan ulang yang akan berlangsung dan telah kembali menjadi kabar hangat.

Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr sendiri sebelumnya pernah saling adu jotos pada 2017 silam, di mana sang petarug UFC kalah pada ronde kesepuluh.

Floyd Mayweather JrConor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini