x

Bayaran Fantastis Nikita Mirzani dan Dinar Candy Usai Tanding Tinju, Besar Banget

Selasa, 21 Juni 2022 05:24 WIB
Editor: Juni Adi
Duel Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Foto: Instagram@dinar_candy

FOOTBALL265.COM - Nikita Mirzani disebut-sebut mendapat bayaran sangat besar usai melakoni laga tinju melawan Dinar Candy dalam program Holywings Sports Show.

Duel seru tersaji di pertandingan tinju dua selebritis wanita Ibu Kota, Nikita Mirzani melawan Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show (HSS), Minggu (12/06/22) lalu.

Baca Juga

Pertandingan dua artis kondang yang dikenal memiliki tubuh seksi ini berjalan cukup sengit di awal-awal ronde pertama.

Namun setelah berjalan beberapa menit, Nikita Mirzani yang memiliki stamina lebih prima dan sangat siap, lebih mendominasi jalannya permainan.

Sementara Dinar Candy hanya mencoba bertahan untuk mendapatkan peluang melayangkan tinjunya. Ia kesulitan menyerang lantaran perbedaan postur tubuh.

Baca Juga

Beberapa pukulan juga dilayangkan Nikita Mirzani kepada Dinar Candy. Sampai akhirnya juri pertandingan memutuskan kalau Nyai -sapaan akrab Nikita Mirzani- keluar sebagai pemenang.

Untuk poin, rupanya hanya berbeda satu. Yang mana poin Nikita Mirzani lebih banyak daripada Dinar Candy.

Kemenangan Nikita Mirzani atas Dinar Candy diumumkan melalui media sosial akun resmi Holywings Sport Show.

Baca Juga

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani tengah mengenakan pakaian berwarna merah, sedangkan Dinar Candy tampil mengenakan pakaian kuning.

"Nyai Menang!! Selamat Nyai @nikitamirzanimawardi_172 berhasil memenangkan HSS 2!" tulis akun @holywingssportshow via Instagram.


1. Bayaran Fantastis

Duel Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Foto: Instagram@dinar_candy

Usai pertandingan tinju di program berbalut hiburan tersebut, bayaran yang diterima oleh keduanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy terungkap dengan nominal fantastis.

Untuk Nikita Mirzani, bayarannya sebagai pemenang tentu sedikit lebih besar. Hal itu dibocorkan oleh sang promotor, Armin Tan, di salah satu acara televisi meski tidak menyebut angka pasti.

Baca Juga

"Gue mau nanya, selebriti bayaran paling mahal siapa? Di tinju ya," tanya host dalam acara salah satu stasiun televisi itu.

"Paling Niki (Nikita Mirzani) ya" jawab Armin Tan.

Setelah dijawab oleh Armin Tan bahwa Nikita Mirzani adalah artis dengan bayaran termahal. Host kembali bertanya untuk memastikan ulang.

Baca Juga

"Iya, soalnya Niki ada saham di Holywings" tegas Armin Tan. 

Berbeda dengan Dinar Candy yang berani mempublikasi nilai bayaran dari hasil bertinjunya. Meski kalah, sang DJ juga membawa pulang pundi-pundi materi cukup besar yakni Rp700 juta.

Baca Juga

"Enggak dapat mobil sport lah. DP doang, sekitar Rp700 juta," kata Dinar Candy seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.


2. Reaksi Daud Yordan

Petinju Indonesia, Daud Yordan

Dunia hiburan tengah diramaikan dengan tren sederet selebritis Tanah Air yang mulai merambah ke dunia olahraga tinju.

Tak hanya bagian dari gaya hidup, olahraga bela diri ini juga dijadikan aktivitas rutin demi kebugaran. Sebagian masih masuk di kategori level amatir, tapi para pesohor terlihat memamerkan keseriusan dan kebolehannya berlatih tinju.

Pada saat diwawancarai tim INDOSPORT melalui siaran langsung di Instagram, petinju kebangaan Indonesia yakni Daud Yordan menanggapi hal tersebut.

Menurut petinju berdarah Kalimantan Barat itu, antusias dan semangat para selebritis yang mulai menggeluti dunia olahraga tinju patut diberi apresiasi.

Baca selengkapnya: Banyak Selebritis Jadi Atlet Tinju Dadakan, Begini Reaksi Tak Terduga Daud Yordan 

TinjuNikita MirzaniDinar CandyBerita Tinju

Berita Terkini