In-depth

Fakta-Fakta Soal Adinda Indah, Artis FTV yang Juga Atlet Voli Cantik Porprov Jabar

Jumat, 28 Oktober 2022 13:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram/adindaindah_09
Atlet voli sekaliguas artis FTV, Adinda Indah. Copyright: © Instagram/adindaindah_09
Atlet voli sekaliguas artis FTV, Adinda Indah.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah fakta soal pevoli cantik mantan bintang sinetron, Adinda Indah yang baru-baru ini mencuri perhatian di Porprov XIV Jawa Barat.

Baru-baru ini, gelarang Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat mencuri perhatian warganet, terutama pada cabang voli putri.

Hal itu karena kemunculan pevoli cantik, Adinda Indah yang menyita pandangan mata warganet dan penggemar voli dengan paras cantiknya.

Mengintip beberapa unggahan di akun Instagram pribadi Adinda Indah yaitu @adindaindah_09 terlihat beberapa kegiatan perempuan kelahiran Bandung, 22 September 2003 ini.

Sebelum muncul ke depan publik sebagai atlet voli, Adinda Indah ternyata sempat menjajal dunia seni peran yang kemudian melambungkan namanya.

Pevoli asal Bandung ini bermain dalam salah satu serial ternama Indonesia, Preman Pensiun dengan beberapa aktor ternama, seperti Epy Kusnandar dan Mat Drajat.

Tak hanya bermain dalam serial utama Preman Pensiun, Adinda Indah juga terlihat sempat bermain dalam serial turunannya, yaitu Awas Banyak Copet dan beberapa FTV lainnya.

Namun demikian, keputusan untuk banting setir ke dunia voli nyatanya banyak membuat orang terkejut dan takjub, mengingat dengan pengalaman di dunia seni peran, Adinda Indah bisa memperlebar karier di dunia sinetron dan film Indonesia.

Selain itu, dengan followes Instagram yang mencapai 135 ribu, Adinda Indah memiliki daya tarik yang baik untuk jadi seorang selebgram.

Namun, bagaimana soal karier olahraga dari Adinda Indah hingga muncul ke depan publik sebagai atlet voli di Porprov XIV Jawa Barat? Berikut ulasannya.