Pose Menantang di Kapal Pesiar, Atlet Anggar Cantik Amerika Banjir Sorotan

Kamis, 5 Januari 2023 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@monica_aksamit
Jadi model dan atlet anggar bergelimang prestasi asal Amerika Serikat, Monica Aksamit, pamer pose menantang memamerkan perut rata yang langsung jadi sorotan. Copyright: © Instagram@monica_aksamit
Jadi model dan atlet anggar bergelimang prestasi asal Amerika Serikat, Monica Aksamit, pamer pose menantang memamerkan perut rata yang langsung jadi sorotan.

FOOTBALL265.COM – Jadi model dan atlet anggar bergelimang prestasi asal Amerika Serikat, Monica Aksamit, pamer pose menantang memamerkan perut rata yang langsung jadi sorotan.

Melansir instagramnya @minicaaksamat, perempuan kelahiran Amerika Serikat pada 18 Februari 1990 tersebut mengunggah beragam pose di atas kapal pesiar dengan bikini warna-warni.

Ada pula pada kolase lain, atlet anggar Monica Aksamit menggunakan bikini serba hitam saat sedang berenang di sebuah pantai.

“Ada sedikit kejujuran untuk hari ini. beberapa tahun yang lalu saya tidak pernah memposting poto ini. Saya akan mencoba untuk memperbaiki lipatan di perut saya untuk memposting semuanya.”

“Tapi kenapa? bukankah kita semua memiliki lipatan saat kita duduk? bukankah ini normal?” tulis Monica Aksamit.

“Tidak,saya tidak ingin terlihat normal. Saya ingin terlihat sempurna seperti yang dilihat seperti di majalah dan iklan,” sambungnya.

“Saya selalu sadar diri tentang paha berotot saya dan secara teratur diolok-olok di sepanjang hidup saya. Secara teratur saya berusaha memperbaikinya setiap waktu,” curhatnya.

Sontak model sekaligus peraih perunggu cabang olahraga anggar di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut langsung banjir sorotan dan pujian netizen.

 “Saya sangat senang Anda mengunggah ini! Anda sungguh tampil memukau,” tulis @chr*****

 “Foto yang menakjubkan. Dua foto menakjubkan di amna Anda terlihat cantik dan bahagia,” koematr @char*****

“Anda sungguh menakjubkan dan cantik,” komentar @ken******