Lifter Indonesia Windy Cantika Bagikan Pemandangan Indah Kampung Atlet Olimpiade Tokyo

Senin, 19 Juli 2021 18:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Atlet angkat besi wanita, Windy Cantika, membagikan pemandangan indah di kampung atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini dibagikan Windy Cantika melalui Insta Story di akun Instagram-nya, di mana dia merekam pemandangan kampung atlet yang langsung menghadapi ke laut dan kawasan perkotaan di kota Tokyo.

Kampung atlet ini diperlihatkan Windy Cantika menghadap ke sebuah jembatan yang menghubungkan antara dua daratan yang terpisah oleh lautan.

Windy Cantika mengucap “Alhamdullah” atas kesempatan yang dia berikan karena bisa menikmati  pemandangan ini bersamaan dengan tugas negaranya di Olimpiade Tokyo.

© Instagram/Windy Cantika
Lifter Indonesia Windy Cantika Bagikan Pemandangan Indah Kampung Atlet Olimpiade Tokyo Copyright: Instagram/Windy CantikaLifter Indonesia Windy Cantika Bagikan Pemandangan Indah Kampung Atlet Olimpiade Tokyo

Kampung atlet Olimpiade Tokyo memang telah mendapatkan beragam pujian dari para atlet dari seluruh dunia yang tampil di ajang ini.

Di luar pemandangan indah yang disuguhkan, kampung atlet juga memiliki beberapa fitur unik yang dirancang untuk atlet merasakan berada di rumah sendiri.

Misalnya, kampung ini menyediakan ruang makan yang buka 24 jam setiap hari dan menawarkan 700 pilihan menu makanan, termasuk semua kebutuhan diet.

Selain itu, ada juga pusat  kebugaran dan tempat rekreasi di sekitar kampung untuk para atlet dan staf yang ingin bersantai sejenak di antara kompetisi.

Windy Cantika memastikan lolos ke Olimpiade Tokyo setelah berhasil menembus posisi delapan besar duniakelas 49kg, yang merupakan batas aman lolos ke pesta olahraga empat tahunan itu.

Atlet berusia 19 tahun tersebut mencatatkan hasil apik pada beberapa turnamen kualifikasi yang digelar sejak 2019. Dia pun berada diperingkat kelima dunia dengan mengumpulkan total 3286,3327 poin.

Turnamen pertama yang masuk hitungan kualifikasi ke Olimpiade, yakni Asian Championships di China pada April 2019, disusul dengan meraih hasil bagus di IWF Junior World Championship di Fiji.