Christian Ronaldo Sitepu Beri Kemenangan 12 Beruntun SM

Kamis, 22 Januari 2015 21:10 WIB
Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Bermain di DBL Arena, Surabaya, Christian Ronaldo Sitepu bermain cemerlang. Meski bermain selama 19 menit 11 detik, dia membukukan 10 poin dan 10 rebound.

Kemenangan ini juga menorehkan Satria Muda meraih 12 kemenangan secara beruntun. Dalam laga reguler musim ini Satria Muda Britama belum sekalipun merasakan kesalahan.

Dalam laga kali ini, pelatih kepada Satria Muda, Cokorda Raka merotasi sebagian pemainnya. Dia mengistirahatkan Rony Gunawan dan Vamiga Michel. Walau tanpa keduanya, kedalaman roster Satria Muda masih terlalu tangguh bagi Pacific.

Terbukti pada kuarter pertama meski masih terlihat berjalan imbang, Satria Muda memimpin lewat 16-14. Pada kuarter kedua, Pacific makin tertinggal oleh anak-anak SM yang unggul 14 poin dengan poin 33-19 pada kuarter kedua.

Pada kuarter ketiga, Satria Muda semakin di atas angin. Pada kuarter ini tim asal Jakarta ini mlebarkan jarak dengan menutup kuarter tiga 53-31.

Dominas Satria Muda akhirnya terlihat pada kuarter terakhir. Pada kuarter ini SM menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 62-37.

Meski meraih kemengan, Cokorda masih belum puas akan penampilan anak asuhnya. Menurut pria yang kerap disapa Wiwin ini, permainan timnya masih belum stabil.

”Menurut saya, permainan anak-anak masih belum stabil. Turnover masih banyak, offensif foul juga. Ini jadi bahan evaluasi kami. Mudah-mudahan bisa sapu bersih Seri Surabaya,” ujar Wiwin dalam rilis yang diterima INDOSPORT.