NBA

Warriors Menang Telak, Grizzlies Menang Beruntun, Nuggets Kalah Lagi

Selasa, 24 Oktober 2017 12:10 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Golden State Warriors Copyright: © Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Golden State Warriors

Pertandingan yang berakhir lebih dahulu antara Philadelphia 76ers melawan Detroit Pistons dimenangkan 76ers dengan 97-86. 30 poin dari Joel Embiid membawa tim tamu memenangkan laga. Di pertandingan lain tuan rumah Miami Heat melumat Atlanta Hawks 104-93. Josh Richardson menjadi to performer dengan 21 poin, 4 rebound, dan 2 assists.

Milwaukee Bucks yang menjamu Charlotte Hornets berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung di BMO Harris Bradley Center. 103-94 menjadi skor pada pertandingan itu. Meski jumlah reboundnya kalah dari Dwight Howard, Small Forward dari Bucks Giannis Antetokounmpo tetap menjadi top performer dengan 32 poin, 14 rebound, dan 6 assists. Selanjutnya dipertandingan lain, Marc Gasol membawa Memphis Grizzlies meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Grizzlies menundukkan Houston Rockets dengan skor akhir 98-90.

© INDOSPORT
Pemain megabintang Warriors, Stephen Curry (tengah) mampu memberikan keunggulan untuk timnya di paruh babak pertama. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Warriors, Stephen Curry (tengah) mampu memberikan keunggulan untuk timnya di paruh babak pertama.

Juara bertahan Golden State Warriors menang telak dengan selisih 30 angka dari Dallas Mavericks. Kevin Durant yang membuat 25 poin dan 8 rebound dipertandingan ini menjadi top performer dan mengantarkan timnya menang 133-103. Stephen Curry menjadi peraih poin terbanyak dengan 29 poin, sedangkan pemain andalan Warriors yang lain Kevin Thompson membuat 21 poin. Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua bagi Warriors. Sebaliknya bagi Mavericks hasil buruk ini merupakan kekalahan keempat secara berturut-turut yang mereka alami sejauh ini. 

Beralih ke pertandingan lain, 28 poin dari DeMar DeRozan belum cukup untuk membawa Toronto Raptors menang. The Raptors dikalahkan tuan rumah San Antonio Spurs dengan skor akhir 97-101. Point Guard Dejounte Murray menjadi bintang tim tuan rumah dengan 16 poin, 15 rebound, dan 6 assists

Pertandingan seru tersaji antara Whasington Wizards melawan tuan rumah Denver Nuggets di Pepsi Center. Kejar mengejar angka terjadi dengan ketat sejak kuarter pertama dimulai. Di menit ke 6 kuarter pertama drive Kelly Oubre Jr. membuat skor menjadi 12-12.

Selanjutnya kejar mengejar angka terjadi, tiga angka Nikola Jokic dibalas Bradley Beal menjadikan skor 19-19. Waktu tersisa 3 menit Wizards meminta time out setelah tertinggal 19-24. Ian Mahinmi masuk menggantikan Marcin Gortat dan langsung membuat dua poin dari hook shoot. Three poin dari jarak 34 kaki oleh Tim Frazier yang juga merupaka buzzer beater  memaksa kuarter pertama ditutup dengan skor 29-29. 

Awal kuarter kedua tuan rumah mengganti tiga pemain. Three poin play dari Tim Frazier membawa Wizards unggul 32-29. Selanjutnya Nuggets mampu membalikkan keadaan dan memimpin dengan skor 48-42. Namun di detik-detik akhir Wizards menutup kuarter kedua dengan keunggulan tipis 56-55. 

Kuarter ketiga dimulai dengan layup dari Paul Millsap dan dibalas dengen dunk dari Mrcin Gortat. Dua menit kuarter ketiga berjalan Nuggets meminta tim out, sementara skor adalah 63-57 untuk keunggulan Wizards. Kejar-kejaran skor yang berlangsung ketat berjalan hingga akhir kuarter ketiga. Skor akhir kuarter ketiga kembali tipis dengan 78-77. 

Di awal kuarter keempat tembakan tiga angka Jodie Meeks dan 2 poin dari kelly Oubre Jr membuat skor menjadi 87-80, sehingga Nuggets memutuskan mengambil timeout.Setelah timeout jump shoot Nikola Jokic memperkecil angka menjadi 87-82. 1 menit tersisa free throw Nikola Jokic membuat skor menjadi 100-97, namun dibalas oleh 2 free throw Otto Porter Jr sehingga skor menjadi 102-97.

Nikola Jokic kembali menipiskan ketinggalan Nuggets menjadi 102-100 dengan three point shoot nya. Tapi sayang lay up dari Bradley Beal dan 2 free throw dari John Wall menutup pertandingan dengan skor akhir 109-104 untuk kemenangan Wizzards.  Di pertandingan yang disiarkan langsung di NBA TV ini menjadi kekalahan kedua Denver Nuggets. Sedangkan bagi tim tamu Washington Wizards, ini merupakan kemenangan ketiga beruntun.

© Football265.com
Hasil 8 laga NBA Copyright: Football265.comHasil 8 laga NBA.