NBA

Bulls Tandang Ke Cavaliers, Portland Akan Jamu Pelicans

Rabu, 25 Oktober 2017 04:37 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sportsblog
Benny The Bull, maskot tim Chicago Bulls. Copyright: © Sportsblog
Benny The Bull, maskot tim Chicago Bulls.

Setelah menelan dua kali kekalahan musim ini, Chicago Bulls bertekad meraih kemenangan perdana. Tim yang pernah diperkuat Michael Jordan tersebut akan menjalani laga berat melawan runner-up musim lalu, Cleveland Cavaliers.

Meskipun menjadi hal yang sulit, Bulls yang diperkuat forward asal Yugoslavia Nikola Mirotic akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Bagi kubu tuan rumah, kemenangan tentu saja menjadi target. LeBron James dan kawan-kawan tentu tak ingin menderita kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri. Laga ini menjadi pertandingan pembuka hari ini, dan akan disiarkan langsung oleh NBA TV.

Di pertandingan lainnya mempertemukan Brooklyn Nets melawan tuan rumah Orlando Magic. Nets bertekad melanjutkan tren positif yang diraihnya sejauh ini. Sejak kalah di laga pertama musim ini, selanjutnya dua pertandingan berikutnya dilewati Nets dengan meraih kemenangan.

Tuan rumah juga tak ingin kecolongan di laga ini. Evan Fournier akan menjadi senjata Orlando Magic dalam laga ini. Para pendukung juga menantikan "sihir" yang akan ditunjukkan tim kesayangannya.

Selanjutnya di Kota Boston, Boston Celtics yang kehilangan pemain anyarnya Gordon Hayward akibat patah kaki akan bersua tamu asal New York, Knicks. Dengan absennya Hayward, praktis tuan rumah harus mengandalkan Kyrie Irving untuk meraih kemenangan.

Pemain yang pernah merebut All-Star MVP pada 2014 itu akan memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan. Meskipun Irving baru saja mendapat masalah setelah didenda 25 ribu dolar AS akibat perkataan kasarnya kepada seorang fan.

© INDOSPORT
Kyrie Irving (kiri) dan LeBron James. Copyright: INDOSPORTKyrie Irving (kiri) dan LeBron James.

Beralih ke Minnesota, Target Center akan menjadi venue pertandingan antara Minnesota TimberWolves melawan Indiana Pacers. The Wolfs ingin melanjutkan tren kemenangannya. Pada laga sebelumnya Minnesota Timberwolves berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan dramatis. Sedangkan di kubu Pacers, Victor Oladipo akan menjadi pemain kunci untuk memenangi laga.

Laga lain yang akan disiarkan langsung oleh NBA TV adalah antara New Orleans Pelicans versus tuan rumah Portland Trail Blazers. All-Star MVP musim lalu Anthony Davis masih menjadi andalan Pelicans dalam pertandingan ini.

Davis akan berhadapan dengan dua guard andalan tuan rumah CJ McCollum dan Damian Lillard. Selanjutnya yang akan menjadi pertandingan penutup hari ini adalah Utah Jazz melawan LA Clippers. Clippers mengincar kemenganan ketiga beruntun musim ini dan Utah Jazz tak ingin pulang dengan tangan kosong.

Berikut jadwal lengkap NBA hari ini Rabu (25/10/17) pagi Waktu Indonesia.

Away   Home Waktu
Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers 06.00 WIB
Brooklyn Nets vs Orlando Magic 06.00 WIB
New York Knicks vs Boston Celtics 06.30 WIB
Indiana Pacers vs Minnesota Timberwolves 07.00 WIB
New Orleans Pelicans vs Portland Trail Blazers 09.00 WIB
Utah Jazz vs LA Clippers 09.30 WIB