Kehilangan Dua Pemain Pilar, CLS Knights Tak Mampu Pertahankan Tren Positif

Jumat, 9 Februari 2018 06:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media CLS Knight
CLS Knight Copyright: © Media CLS Knight
CLS Knight

CLS Knights harus gagal mempertahankan dua kali kemenangan beruntun mereka di kejuaraan ABL. Kegagalan ini lantaran dua pemain vital mereka Brian Williams dan Charles Keith Jensen absen di pertandingan itu.

Brian William tak dapat diturunkan oleh Koko lantaran harus menerima hukuman 1 game, karena dirinya sudah mendapatkan lima kali technical foul.

Sementara itu Keith Jensen, tak dapat masuk ke China karena tidak mendapatkan visa.

Alhasil dengan keadaan seperti ini Koko hanya dapat memaksimalkan pemain yang dia punya saat ini. 

"Sudah saya prediksi absennya mereka berdua sangat berpengaruh besar. Tapi kita ambil positifnya saja," kata managing partner CLS Knight Indonesia, Christopher Tanuwidjaja.

 
© Zainal Hasan/Football265.com
Managing Partner CLS Knights Surabaya Christopher Tanuwidjaja (ketiga dari kiri) bersama perwakilan klub ABL. Copyright: Zainal Hasan/Football265.comManaging Partner CLS Knights Surabaya Christopher Tanuwidjaja (ketiga dari kiri) bersama perwakilan klub ABL.

Hilangnya kedua pemain vital, membuat mereka tak mampu meredam keagresifan tim tuan rumah. Melalui Anthony Tucker yang mampu menekan tim tamu, sejak kuarter pertama laga ini dimulai.

Kini, CLS Knights masih ada di peringkat ke-8 dari 9 tim yang berlaga di ASEAN Basketball League 2017/18.  CLS Knighs selanjutnya akan menjamu Tanduay Alab Pilipinas pada 11 Februari 2018, di GOR Kertajaya, Surabaya.