Miliki Tubuh Indah, Ini Rahasia Diet Pebasket Cantik Asal Amerika Serikat

Selasa, 2 Juli 2019 12:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© M. Anthony Nesmith/Icon Sportswire via Getty Images
Delle Donne, pebasket wanita dari tim Washington Mystics. Copyright: © M. Anthony Nesmith/Icon Sportswire via Getty Images
Delle Donne, pebasket wanita dari tim Washington Mystics.

FOOTBALL265.COM - Pebasket wanita asal Amerika Serikat, Elena Delle Donne, ternyata memiliki rahasia diet di balik tubuh indahnya yang juga atletis.

Delle Donne merupakan pebasket wanita yang memiliki segudang prestasi. Saat ini, ia bermain untuk tim basket Washington Mystic. 

Pebasket berusia 29 tahun ini berhasil menyabet Most Valuable Players (MVP) WNBA pada tahun 2015. Ia juga menjadi WNBA Rookie of the Year saat bermain bersama Chicago Sky pada 2013.

Delle Donne yang berposisi sebagai Small Forward ini juga pernah meraih medali emas pada olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil bersama Timnas Basket Putri Amerika Serikat.

Memiliki tubuh yang seksi dan atletis, ternyata Delle Donne tak sembarangan melakukan diet ketika musim liburan kompetisi. Ia mengaku telah menjalani diet keto untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan proporsional.

Hal itu diungkapkan melalui akun Instagramnya @de11edonne, pada sebuah postingannya, Delle Donne mengunggah foto makanan yang merupakan menu dietnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elena Delle Donne (@de11edonne) on

Ia mengatakan bahwa dirinya harus berhati-hati melakukan diet untuk menjaga kesehatan dan sebagai atlet profesional. Ia pun membeberkan bahwa dirinya melakukan diet keto.

Sebagai informasi, diet keto adalah diet yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak.