Jadwal Siaran Langsung FIBA World Cup 2019 Hari Ini: Final dan Perebutan Tempat 3

Minggu, 15 September 2019 11:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© fiba.basketball
Trofi FIBA World Cup 2019 Copyright: © fiba.basketball
Trofi FIBA World Cup 2019

FOOTBALL265.COM - Ajang bola basket dunia FIBA World Cup 2019 di China saat ini sudah memasuki babak final. Berikut jadwal siaran langsung final antara Argentina vs Spanyol dan perebutan tempat ketiga Prancis vs Australia.

Sebelum memasuki laga pamungkas, pertandingan antara Prancis vs Australia bakal tersaji terlebih dahulu. Prancis yang mengandalkan Rudy Gobert bakal ditantang Australia yang dimotori Patty Mills.

Barulah setelah laga tersebut, laga final antara Argentina vs Spanyol bakal dihelat di LeSports Center, China. Laga ini pun dipastikan bakal berjalan sengit.

Argentina melaju ke final berkat pemain tua-tua keladi, Luis Scola yang tampil impresif selama jalannya FIBA World Cup. Selain Scola, Argentina juga diperkuat Facu Campazzo.

Bagi Campazzo, ia tak asing dengan bola basket Spanyol. Pasalnya Campazzo sendiri bermain untuk tim bola basket di dataran Spanyol bersama Real Madrid.

Di sisi lain, Spanyol lolos ke final bukanlah tanpa rintangan. Di semifinal Ricky Rubio cs harus melewati hadangan Australia, bahkan pemenang pertandingan harus ditentukan lewat dua kali overtime.

Sementara itu, slaah satu bintang Spanyol, Marc Gasol berpeluang besar untuk mengawinkan gelar FIBA World Cup kali ini dengan cincin NBA. Sebab, Gasol tahun ini sukses menjuarai NBA bersama Toronto Raptors.

Berikut jadwal pertandingan FIBA World Cup 2019 hari ini yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI, Minggu 15 September 2019:

Perebutan Tempat Ketiga
Pukul 15.00 WIB - Prancis vs Australia

Final
Pukul 19.00 WIB - Argentina vs Spanyol