Rekap Hasil NBA Hari Ini: Warriors Akhirnya Menang, Lakers Susah Payah Bekuk Thunder

Rabu, 20 November 2019 13:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Jonathan Bachman/GettyImages
Duel pemain Golden State Warriors vs New Orleans Pelicans di pertandingan NBA Copyright: © Jonathan Bachman/GettyImages
Duel pemain Golden State Warriors vs New Orleans Pelicans di pertandingan NBA

FOOTBALL265.COM - Tanpa diperkuat sejumlah pemain bintangnya, Golden State Warriors akhirnya berhasil meraih kemenangan ketiganya di NBA musim reguler 2019-2020 ini dengan mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor menjanjikan 114-95.

Stephen Curry, Klay Thompson, dan D’Angelo Russell masih harus absen karena berkutat dengan cedera, beruntung mereka memiliki pemain muda Eric Paschall yang mampu menjadi pembeda bagi Golden State Warriors.

Pebasket yang berposisi sebagai power forward itu mampu menjadi motor serangan Golden State Warriors dalam beberapa laga terakhir, termasuk saat melawan Grizzlies.

Meski Alec Burks menjadi pencetak angka terbanyak Warriors dengan mengemas 29 points saat melawan Memphis Grizzlies, namun setidaknya Paschall mampu merepotkan para pemain lawan.

Dalam laga tersebut, 17 point dari 114 angka yang dikemas oleh Golden State Warriors tercipta dari Eric Paschall.

Pada pertandingan lainnya tersaji laga cukup besar, yakni LA Lakers yang menyambut Oklahoma City Thunder di Staples Center.

Tampil dengan kekuatan penuh, Lakers yang diperkuat oleh LeBron James, Anthony Davis, dan Rajon Rondo benar-benar membuat para pemain Thunder kelabakan.

Meski demikian, Thunder sempat menyulitkan Lakers, di mana sejak pertengahan kuarter tiga hingga berakhirnya kuater keempat mereka nyaris menyamakan kedudukan. Beruntung Lakers tetap tenang dan berhasil menjaga keunggulan mereka.

Dalam laga ini, Anthony Davis menjadi aktor kemenangan LA Lakers atas Oklahoma City Thunder dengan mencetak 34 points, sedangkan LeBron James mampu mencatatkan triple-double dengan mengemas 25 points, 11 rebounds, dan 10 assists.

Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini:

Memphis Grizzlies 95-114 Oklahoma City Thunder

New Orleans Pelicans 115-104 Portland Trail Blazers

Sacramento Kings 120–116 Phoenix Suns

LA Lakers 112–107 Oklahoma City Thunder