Meski Mavericks Kalah dari Celtics, Porzingis Catatkan Statistik Keren

Kamis, 19 Desember 2019 15:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Stacy Revere/Getty Images
Bintang Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis mencatatkan statistik apik meski timnya kalah dari Boston Celtics Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Bintang Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis mencatatkan statistik apik meski timnya kalah dari Boston Celtics

FOOTBALL265.COM - Bintang Dallas Mavericks, Kristaps Porzingis mencatatkan statistik apik meski timnya kalah dari Boston Celtics, Kamis (19/12/19).

Dallas Mavericks harus kehilangan Luka Doncic yang mengalami cedera. Doncic sudah absen dalam dua laga melawan Milwaukee Bucks dan Boston Celtics.

Meski tanpa Doncic, Mavericks menunjukkan performa apik ketika melawan Bucks. Mereka berhasil memutus 18 kemenangan beruntun Bucks.

Namun sayang, hasil positif ketika melawan Bucks gagal diulang ketika mereka bertemu Celtics. Mavericks harus menyerah dengan skor 103-109 dari Celtics.

Walau begitu, Mavericks masih bisa menyusahkan Celtics. Hal itu karena adanya sosok Kristaps Porzingis yang menjadi tumpuan di tim Mavericks.

Kristaps Porzingis mampu menunjukkan performa apik atau setidaknya menjadi andalan Mavericks saat Doncic mengalami cedera. Sebab, ia menunjukkan statistik yang luar biasa.

Dilansir dari Clutcpoints, Porzingis membuat statistik apik sepanjang kariernya. Sebab, Porzingis sukses mengukir catatan 20-10 dalam tiga laga beruntun.

Sementara itu, dalam kekalahan melawan Celtics, Kristaps Porzingis mencatatkan double-double dengan 23 poin, 12 rebound, serta koleksi 2 assists.