Detik-detik Zion Buat Ring Basket Miring di Laga NBA All-Star Rising Stars

Sabtu, 15 Februari 2020 13:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jonathan Bachman/Getty Images
Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson menjadi sorotan di NBA All-Star Rising Stars karena membuat ring basket jadi miring berkat dunk kerasnya. Copyright: © Jonathan Bachman/Getty Images
Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson menjadi sorotan di NBA All-Star Rising Stars karena membuat ring basket jadi miring berkat dunk kerasnya.

FOOTBALL265.COM - Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson menjadi sorotan di NBA All-Star Rising Stars karena membuat ring basket jadi miring berkat dunk kerasnya.

Zion Williamson menunjukkan permainan yang menghibur di laga NBA All-Star Rising Stars antara tim Amerika melawan tim Dunia, Sabtu (15/02/20) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Zion memperlihatkan kebolehannya melakukan dunk. Salah satunya, saat ia membuat ring basket menjadi miring akibat dunk-nya.

Momen mengejutkan ini terjadi di penghujung kuarter kedua. Saat itu pemain Atlanta Hawks, Trae Young memberikan umpan kepada Zion yang terbebas di dekat ring.

Terbebas sendirian, Zion pun langsung melakukan dunk yang eksplosif. Siapa sangka, dunk Zion tersebut membuat ring basket di United Center, tempat digelarnya NBA All-Star menjadi miring.

Sementara itu, dalam pertandingan NBA All-Star Rising Stars ini dimenangi oleh tim Amerika Serikat dengan skor 151-131 dari tim Dunia.

Dalam laga ini Zion Williamson mencetak 14 poin. Kemudian Miles Bridges yang bermain untuk tim Amerika menyabet gelar MVP di Rising Stars ini.