3 Eks Pebasket NBA Masuk Hall of Fame 2020, Ini Reaksi Allen Iverson

Senin, 6 April 2020 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Mansoor Ahmed/GettyImages
Allen Iverson saat masih aktif bermain di tim NBA, Philadelphia 76ers Copyright: © Mansoor Ahmed/GettyImages
Allen Iverson saat masih aktif bermain di tim NBA, Philadelphia 76ers

FOOTBALL265.COM - Legenda Philadelphia 76ers, Allen Iverson memberikan reaksi saat eks tiga pebasket NBA, Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Kevin Garnett masuk Hall of Fame 2020.

Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Kevin Garnett masuk dalam jajaran Hall of Fame usai dinobatkan pada Sabtu (04/04/20) waktu Amerika Serikat.

Ketiga pemain tersebut, berhasil masuk Hall of Fame karena memiliki karier yang besar di NBA. Jika digabung, ketiga pemain itu total mempunyai 11 cincin NBA.

Lima di antaranya milik Kobe Bryant (LA Lakers) dan Tim Duncan (San Antonio Spurs), serta satunya punya Kevin Garnett ketika meraih cincin juara bersama Boston Celtics.

Melihat tiga eks NBA masuk Hall of Fame, Allen Iverson kemudian menyambutnya denga hangat. Melalui akun media Twitter miliknya, Iverson memberikan sambutan kepada mereka.

"2020, tidak ada yang lebih baik dari ini. "The Black Mamba", "The Big Fundamental" dan "The Big Ticket". Selamat datang di klub," tulis Iverson.

Sementara itu, Allen Iverson sendiri adalah eks pebasket yang masuk ke Hall of Fame pada tahun 2016 silam bersama Shaquille O'Neal dan legenda basket asal China, Yao Ming.