Terlihat Berduaan, Selena Gomez Pacaran dengan Jimmy Butler?

Kamis, 19 November 2020 13:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Selena Gomez
Selena Gomez dalam sesi pemontretan. Copyright: © Selena Gomez
Selena Gomez dalam sesi pemontretan.

FOOTBALL265.COM - Penyanyi cantik, Selena Gomez dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pebasket NBA, Jimmy Butler, setelah keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua. 

Dilansir dari laman The Sport Rush, Selena Gomez dan pemain Miami Heat, Jimmy Butler terlihat jalan berduaan di sekitar Lucien, New York. Hal itu disampaikan seorang sumber di Twitter yang memiliki koneksi dengan para pemain NBA.

Meski begitu, tidak ada potret jelas terkait kebersamaan Selena Gomez dengan Jimmy Butler. Kedua figur publik itu juga belum memberi tanggapan terkait rumor yang beredar. 

Sebelumnya, Jimmy Butler diketahui menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik. Ia sempat dekat dengan Iggy Azalea kemudian menjalin asmar dengan super model, Kaitlin Nowak.

© Mitchel Leff/GettyImages
Jimmy Butler, bintang bsket NBA dari tim Miami Heat Copyright: Mitchel Leff/GettyImagesJimmy Butler, bintang bsket NBA dari tim Miami Heat

Jimmy Butler dan Kaitlin Nowak bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia satu tahun. 

Sementara itu, Selena Gomez pernah menjalin hubungan asmara dengan sederet bintang, seperti Justin Bieber dan The Weeknd. Ia pun pernah dirumorkan dekat dengan Charlie Puth, Nick Jonas, Orlando Bloom, hingga Nial Horan.

Ajang basket NBA akan kembali digelar pada Desember mendatang. Apabila benar-benar berpacaran dengan Jimmy Butler, kecantikan  Selena Gomez tentu akan menghiasi bangku penonton Miami Heat.