Mulai Go Public, Bintang NBA Jimmy Butler Ajak Selena Gomez Kencan

Jumat, 4 Desember 2020 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Taylor Hill/FilmMagic
Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez. Copyright: © Taylor Hill/FilmMagic
Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez.

FOOTBALL265.COM - Pemain basket yang memperkuat tim Miami Heat, Jimmy Butler tak ragu untuk mengajak Selena Gomez pergi berkencan.

Jimmy Butler dan Selena Gomez belum lama ini tertangkap kamera sedang makan malam bersama. Pada November 2020 lalu, Butler juga kepergok tengah jalan berdua dengan Gomez.

Kedekatan keduanya membuat publik berspekulasi jika mereka tengah menjalin hubungan asmara. Meski demikian, sumber orang terdekat Selena Gomez membantah kabar tersebut.

"Mereka nongkrong beberapa kali saat Selena berada di New York. Jimmy memintanya untuk pergi makan malam dan mereka bersenang-senang. Teman-temannya ingin menjodohkannya tetapi dia senang melajang.," ujar orang terdekat Gomez dilansir dari Cosmopolitan.

Sumber tersebut juga mengklarifikasi jika Jimmy Butler tidak berpacaran dengan Selena Gomez. Meski demikian, keduanya tidak ragu untuk go public alias memperlihatkan kedekatannya di muka umum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by trèsCLICK (@tresclick)

Terlepas dari hubungannya dengan Jimmy Butler, Selena Gomez kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah selama pandemi virus corona.

Ia hanya keluar sesekali di momen-momen penting saja. Gomez benar-benar menjaga kondisi tubuhnya pasca operasi transplantasi ginjal dan didiagnosa menderita lupus.