Pasca Ganti Nama, Perbasi Hadirkan Logo Baru di Ultah ke-70

Rabu, 15 Desember 2021 12:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© perbasi.ina
Setelah resmi berganti nama, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) merilis logo baru di perayaan ulang tahun federasi ke-70. Copyright: © perbasi.ina
Setelah resmi berganti nama, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) merilis logo baru di perayaan ulang tahun federasi ke-70.

FOOTBALL265.COM - Setelah resmi berganti nama, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) merilis logo baru di perayaan ulang tahun federasi ke-70. 

Perbasi, pada hari Selasa (07/12/21), merilis sebuah video perkenalan nama baru asosiasi terbaru mereka dengan nama yang lebih segar dan modern.

Setelah 70 tahun, asosiasi basket tertinggi di tanah air itu melepas kesetiaannya pada nama ‘PERBASI’ dan menggantinya dengan ‘Indonesia Basketball’.

“Menyambut nama baru kami untuk Perbasi! “Indonesia Basketball”,” begitu bunyi unggahan Instagram Perbasi. 

Indonesia Basketball tidak hanya memperbarui nama saja, namun juga media-media komunikasi dan merchandise dengan desain lebih menarik.

“Kami akan segera memperbarui alat-alat komunikasi kami. Website, saluran youtube dan media sosial lainnya. Sesegera mungkin kami akan merilis merchandise dengan desain terbaru juga,” tulis Perbasi.

Selain mengubah nama Perbasi menjadi Indonesia Basketball, dirilis pula logo baru federasi. Logo baru tersebut nantinya didominasi warna merah dan putih serta dilengkapi gambar garuda, bola basket.