Jadwal IBL 2022 Seri 2 Bandung Hari Ini: RANS PIK Hadapai Tangerang Hawks

Minggu, 30 Januari 2022 10:02 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© IBL
Jadwal pertandingan Indonesian Basketball League atau IBL Indonesia 2022 yang sudah memasuki Seri II untuk hari ini, Minggu (30/01/22). Copyright: © IBL
Jadwal pertandingan Indonesian Basketball League atau IBL Indonesia 2022 yang sudah memasuki Seri II untuk hari ini, Minggu (30/01/22).

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Indonesian Basketball League atau IBL Indonesia 2022 yang sudah memasuki Seri II untuk hari ini, Minggu (30/01/22). Usai terseok-seok di seri pertama, RANS PIK akan berusaha bangkit dengan coba mengalahkan Tangerang Hawks.

RANS di musim debutnya di IBL harus merasakan tidak enaknya menjadi tim juru kunci di divisi Putih. Mereka hanya punya satu kemenangan dari empat pertandingan.

Pembenahan pun akan mereka canangkan sebelum berangkat ke Bandung. Abrizalt Hasiholan selaku asisten pelatih untuk RANS menjanjikan itu.

"Tak ada waktu. Usai istirahat kami harus bersiap langsung menghadapi Seri Bandung," ucap Abrizalt yang akrab disapa dengan panggilan Coach Jali tersebut.

Sementara Hawks cukup lumayan di divisi Merah. Rekor 2-2 masih bisa membawa mereka untuk bertengger di posisi tiga besar di bawah Satria Muda Pertamina Jakarta dan West Bandits Solo.

Selain laga Hawks vs RANS, masih ada tiga laga IBL lainnya yang bisa disaksikan pada hari ini. Sebut saja Satya Wacana Salatiga vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Indonesia Patriots vs NSH Mountain Gold Timika, dan DNA Bima Perkasa Jogja vs Prawira Bandung.

Jadwal lengkap pertandingan IBL 2022 untuk hari ini bisa anda simak di halaman kedua: