Ayah Andakara Prastawa Direkrut oleh RANS PIK Basketball, Sebagai Apa?

Rabu, 16 Februari 2022 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ranspikBasketball
Logo RANS PIK Basketball. Copyright: © ranspikBasketball
Logo RANS PIK Basketball.

FOOTBALL265.COM – Belum lama ini dunia basket nasional digemparkan dengan kabar pelatih kawakan sekaligus ayah Andakara Prastawa, Rastafari Horongbala resmi gabung Rans PIK Basketball.

Berita ini diumumkan langsung di akun Instagram Rans PIK Basketball, di mana Rastafari Horongbala resmi bergabung pada Selasa (16/2/22).

“Welcome @rastafari.h. The Zen Master, Anzai-sensei, or you name it!” tulis akun Instagram tim basket milik Raffi Ahmad tersebut.

Kabar ini juga diumumkan oleh laman resmi IBL, yang juga menjelaskan posisi ayah dari Andakara Prastawa belum diumumkan lebih lanjut.

Koko Heru Setyo Nugroho selaku pelatih Rans PIK Basketball sendiri mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan sosok senior di dunia bola basket nasional.

Sebagai pelatih yang sudah punya segudang pengalaman, kehadiran Rastafari Horongbala yang juga ayah dari Andakara Prastawa itu akan membantu Rans PIK Basketball.

“Kalau dari saya pribadi harapan saya dengan adanya Kak Fari bisa memberikan sudut pandang yang berbeda dari segudang pengalamannya di bola basket entah itu masalah teknis atau non-teknis," ujar Koko, dilansir dari laman resmi IBL.