Resmi! Ini Daftar Roster untuk IBL All Star 2022

Rabu, 16 Maret 2022 13:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo IBL Tokopedia All Star 2022. Foto: iblindonesia Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo IBL Tokopedia All Star 2022. Foto: iblindonesia

FOOTBALL265.COM – Berikut deretan nama pemain yang didapat dari voting penikmat basket Tanah Air dan akan berpartisipasi di ajang IBL All-Star 2022.

Sebentar lagi para penikmat basket Indonesia akan dihibur dengan IBL All-Star 2022 yang akan berlangsung pada 31 Maret 2022.

Untuk IBL All-Star seri 2022 ini, pihak penyelenggara sepakat mengadakan perhelatan ini di Hall Basket Senayan, DKI Jakarta.

Dalam pemilihan roster yang akan tampil di IBL All-Star 2022, pihak penyelenggara melakukan sistem voting atau pemungutan suara yang telah dimulai sejak 28 Februari hingga 13 Maret lalu.

Total 8500 suara masuk dalam voting untuk edisi tahun ini. Tak disangka, jumlah ini meningkat tiga kali lebih banyak ketimbang voting untuk IBL All-Star 2020.

“Terima kasih kepada IBL fans yang telah berpartisipasi pada pemilihan All Star kali ini. Setelah vakum pada musim lalu, akhirnya perang bintang terbaik IBL bisa kembali bergulir,” ujar Junas Miradiarsyah selaku Direktur Utama IBL, dikutip dari laman resmi IBL.

“Pilihan fans kali ini sangat menarik, selain dari performa terbaik para pemain berdasarkan statistik yang berlaga, juga mengkombinasikan antara  pemain senior dan pemain muda” imbuhnya.

Pada IBL Tokopedia All Star 2022 nanti, tim Divisi Merah akan dipimpin Youbel Sondakh dari Satria Muda Pertamina Jakarta. Sementara tim Divisi Putih akan dikepalai David Singleton dari Prawira Bandung.

IBL All Star 2022 sendiri tak hanya akan menampilkan perang bintang, melainkan juga kontes lainnya seperti 3 Point Contest, Dunk Contest, dan Skill Challenge.